NEW YORK - YouTube melebarkan sayapnya. Seolah tak puas hanya menyandang predikat sebagai situs yang menawarkan video-video pendek, kini YouTube juga menyajikan acara televisi dan berbagai pilihan film keluaran rumah produksi Metro-Goldwyn-Mayer.
Bentuk kerjasama ini memang diniatkan untuk meningkatkan pendapatan iklan perusahaan yang kini dimiliki oleh Google Inc. tersebut, karena walaupun semua film maupun acara televisi bisa didapatkan secara cuma-cuma, namun sepanjang penayangan film, iklan akan terus ditampilkan dengan ditempatkan di bagian atas video.
Penambahan sajian di YouTube kabarnya akan dimulai dengan penayangan episode lengkap dari serial lama American Gladiators, film bergenre aksi Bulletproof of Monk, The Magnificent Seven, serta potongan klip dari film sukses Reese Witherspoon, Legally Blonde. Kerjasama ini sebenarnya bukanlah langkah bisnis pertama yang ditapaki YouTube, karena sebelumnya mereka sudah pernah menggandeng CBS Corp. dalam rangka usaha mereka untuk menayangkan serial sukses seperti Star Trek, Young and the Restless, serta Beverly Hills 90210.
Bersinerginya YouTube dan MGM diramalkan bakal membuat persaingan semakin ketat antara YouTube dan Hulu, sebuah situs video yang dipunyai oleh "News Corp dan General Electric NBC Universal". Seperti diketahui, #Hulu# sudah lebih dulu menyuguhkan siaran lengkap dari kantor jaringan berita, Fox, NBC, dan CBS, dengan memiliki channel yang serupa dengan YouTube. (okezone.com)
YouTube.com Vs Hulu.com
Update 10 November 2008 at 08.58. by Raden Beletz Dalam topik Informasi
Jangan Lupa:
YouTube.com Vs Hulu.com
Artikel ini diposting dari blog Raden Beletz, 10 November 2008, at 08.58 dalam topik Informasi dan permalink http://raden-beletz.blogspot.com/2008/11/youtubecom-vs-hulucom.html. 45. Jangan lupa baca artikel terkait dan tinggalkan komentar di bawah ini.Baca juga artikel yang lain:
Langganan:Posting Komentar (Atom)
Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.
0 Komentar untuk "YouTube.com Vs Hulu.com"Posting Komentar