Hari Ini

Zodiak Ramalan Bintang November 2008

Update 18 November 2008 at 13.44. Dalam topik Zodiak
Advertise Here

Zodiak dan ramalan bintang bulan november 2008. lanjutan dari postingan zodiak mesir kuno.


Ramalan Bintang Capricorn periode 17 - 23 Nopember 2008

Pendiam, Rajin dan Ambisius, Materialis, Gengsi Tinggi, Suka Memerintah, Suka memperalat Orang Lain.
Umum: Kalau rencana jangka pendek yang sudah Anda buat kurang berhasil saat ini, jangan terlalu khawatir. Bukankah Anda masih punya rencana jangka panjang? Menyesal memang wajar. Tapi menjadi tidak wajar kalau penyesalan itu membuat Anda tak kreatif dan tak semangat lagi untuk berjuang. Anda harus tetap konsentrasi pada tugas yang mesti diselesaikan pekan ini.
Cinta: Tangguhkan barang sejenak keinginan untuk segera berduaan dengan si dia. Anda masih punya urusan yang mesti diperhatikan baik-baik. Uang. Materi. Bisnis. Perhatikan kondisi keuangan Anda dan urusan pekerjaan Anda. Kalau sudah benar-benar beres, barulah Anda mendekatinya.
Kesehatan: Harus lebih banyak istirahat.
Keuangan: Saatnya berkegiatan sosial.
Karir : Seberapa baik bisa Anda selesaikan?
Pasangan Serasi : Cancer, Taurus, Virgo, Scorpio, Pisces
Pasangan Tidak Serasi : Gemini, Leo, Sagittarius, Aquarius
Hari Keberuntungan : sabtu
Ramalan Bintang Sagitarius periode 17 - 23 Nopember 2008

Berjiwa Petualang, Pandai, Suka Kebebasan, Mandiri, Pandai Berdiplomasi, Berpandangan Luas
Umum: Apakah Anda tidak bosan menghadapi persoalan dengan alternatif yang itu-itu saja? Carilah alternatif lain yang lebih segar. Bisa jadi alternatif lain itu memberikan hasil yang lebih maksimal. Jangan terlalu fokus pada masa lalu. Jadikan masa lalu sebagai pelajaran untuk masa ini dan yang akan datang.
Cinta: Kalau Anda ingin mengenal pasangan Anda lebih jauh, awal pekan adalah waktu yang pas. Atau jika Anda masih sendiri, awal pekan adalah waktu yang tepat untuk bertemu dengan si dia yang membuat Anda tak bisa tidur nyenyak. Kalau Anda tunda hingga akhir pekan, Anda akan kesulitan mengatur waktu karena sudah dijejali kesibukan.
Kesehatan: Perlu vitamin untuk membantu stamina yang agak turun.
Karir : Semakin berusaha, semakin maju.
Pasangan Serasi : Aries, Leo, Libra, Aquarius
Pasangan Tidak Serasi : Taurus, Cancer, Scorpio, Capricorn
Hari Keberuntungan :kamis
Ramalan Bintang Scorpio periode 17 - 23 Nopember 2008

Panjang Akal, Pendiam, Pendendam, Gigih, Tekun
Umum: Pekan ini Anda punya kans untuk membuat perubahan, baik ditempat kerja maupun di lingkungan sosial. Teman-teman kantor Anda mendukung perubahan itu. Keluarga Anda pun setuju jika Anda mengambil tindakan itu. So, mengapa takut? Kalau Anda gagal atau tak sanggup, mereka siap membantu.
Cinta: Jangan coba-coba berduaan di awal pekan. Anda tak siap untuk itu. Anda malah betah sekali berpikir tentang bisnis dan pekerjaan Anda. Kalau Anda mencoba, Anda akan membuatnya tersinggung (kalau memang si dia tak sakit hati) karena merasa tak dihargai, tak di dengarkan. Selesaikan urusan itu dulu baru berduaan dengan si dia. Akhir pekan adalah waktu yang pas.
Kesehatan: Stamina bisa ok kalo kamu gak banyak pikiran.
Keuangan:Jangan boros mentang-mentang lagi pegang uang berlebih.
Karir : Lakukan konsolidasi.
Pasangan Serasi : Cancer, Virgo, Capricorn, Pisces
Pasangan Tidak Serasi : Aries, Gemini, Libra, Sagittarius
Hari Keberuntungan : jumat
Ramalan Bintang Libra periode 17 - 23 Nopember 2008

Penuh Keraguan, Bimbang, Adil Pandai Bermuka Dua, Memiliki Naluri Yang Kuat, Mempesona
Umum: Jangan tunda hingga esok apa yang bisa Anda kerjakan hari ini. Itu prinsip yang mesti Anda pegang kalau tak ingin gagal. Mengapa? Hari esok pun ada persoalan dan tugas yang mesti Anda kerjakan. Kalau Anda tunda, berarti tumpukan tugas Anda makin banyak. Anda bakal kesulitan untuk maju.
Cinta: Untuk Anda yang belum punya gandengan, awal pekan adalah waktu yang tepat untuk mendekat orang yang mengganggu konsentrasi Anda. Anda harus berani memulai kalau tak ingin si dia digaet orang lain. Tapi kalau Anda sudah punya pasangan, fokuskan perhatian Anda pada si dia di akhir pekan nanti.
Kesehatan : Olah raga teratur bikin kamu fit
Keuangan : Kok lebih besar pasak daripada tiang?
Karir : Ikuti kata hati saja.
Pasangan Serasi : Gemini, Leo, Aquarius, Sagittarius
Pasangan Tidak Serasi : Taurus, Virgo, Scorpio, Pisces
Hari Keberuntungan : minggu
Ramalan Bintang Leo periode 17 - 23 Nopember 2008

Suka Memimpin, Dermawan Dan Murah Hati, Penuh Gaya, Aristokratik, Congkak, Percaya Diri Tinggi
Umum: Tiba-tiba semua mata menatap kagum pada Anda. Tanya kenapa? Mereka merasa mendapat inspirasi baru dari kehadiran dan pikiran Anda. Sikap Anda menyentuh hati mereka. Gagasan Anda membuka wawasan mereka. Kalau Anda tetap ingin dikagumi seperti itu, jangan lelah untuk belajar dan terus belajar. Ingat, perubahan berjalan begitu cepat. Kalau Anda terlambat satu langkah, Anda akan ketinggalan sepuluh langkah.
Cinta: Awal pekan bukan waktu yang tepat untuk menikmati cinta. Anda dan si dia sibuk dengan urusan masing-masing yang tak bisa ditunda. Anda baru punya waktu akhir pekan. Tetapi sebelum akhir pekan tiba, buatlah pemanasan lebih dulu. Misalnya, meneleponnya dan mengatakan bahwa Anda akan berjalan dengannya.
Kesehatan: Jangan lupa sedia multivitamin
Keuangan: Kerjakan lebih, supaya dapat yang lebih pula. Sedia payung sebelum hujan.
Karir : Bangun misi ke depan.
Pasangan Serasi : Aries, Gemini, Libra, Sagittarius
Pasangan Tidak Serasi : Cancer, Virgo, Capricorn, Pisces
Hari Keberuntungan : Rabu
Ramalan Bintang Cancer Periode 17 - 23 Nopember 2008

Suasana Hati Tidak Menentu, Sentimentil, Setia, Penuh Perhatian, Sulit Memaafkan, Memiliki Daya Ingat Yang Kuat
Umum: Jangan terlalu tergoda untuk serbalogis dan rasional. Kalau tidak, hal-hal sederhana dan tersembunyi bisa Anda lewatkan begitu saja. Hei, orang dan peristiwa itu bukan persoalan matematika. Jangan juga main perasaan. Kalau tidak, Anda akan sakit hati sendiri karena perasaan Anda bisa tak cocok dengan alasan orang lain. Karena itu, kombinasikan hati dan otak untuk melihat persoalan dan peristiwa atau orang yang ada.
Cinta: Apakah Anda harus selalu berargumentasi dengan si dia tentang segala hal? Tidak perlu! Kalau si dia berbuat kesalahan atau mengambil keputusan keliru sehingga menyakiti hati Anda, jangan cepat-cepat berargumentasi. Biarkan si dia berbicara. Mungkin hatinya sedang tak enak. Kalau tidak demikian, hubungan yang sudah Anda bangun selama ini bisa berantakan karena sebuah persoalan sepele dan keputusan tiba-tiba.
Kesehatan: Tenaga dan pikiran jangan terlalu diperas habis, karena bisa mengakibatkan stress.
Keuangan: Berbelanja banyak boleh saja, tapi ingat untuk hari esok. Prioritaskan yang utama terlebih dahulu.
Karir : Jangan cepat puas.
Pasangan Serasi : Taurus, Virgo, Scorpio, Pisces
Pasangan Tidak Serasi : Gemini, Leo, Sagittarius, Aquarius
Hari Keberuntungan : Sabtu
Ramalan Bintang Gemini periode 17 - 23 Nopember 2008

Lincah, Pandai berbicara, Tidak Stabil, Mudah Berubah-Ubah, Mudah Gugup, Sangat Peka
Umum: Jika Anda mau mencari arti atau membuat hidup Anda lebih berarti, berhentilah berpura-pura, berhentilah melihat persoalan, peristiwa atau orang dari tampilan luarnya. Ingat, belum tentu apa yang orang tampilkan itu adalah ekspresi batin, harapan dan kerinduannya. Dan ingat juga bahwa selalu ada alasan di balik setiap peristiwa. Karena itu, lihatlah selalu alasan mengapa orang tampil seperti itu.
Cinta: Jika Anda masih sendiri, bersiap-siaplah menerima kehadiran seseorang. Atau sekurang-kurangnya bersiaplah merasakan sensasi karena ketertarikan Anda pada si dia. Tapi kalau Anda sudah punya gandengan, kini saatnya menjalin hubungan yang jauh lebih serius. Buatlah orientasi yang lebih jelas.
Kesehatan: Coba berlibur untuk refreshing
Keuangan: Ada rejeki dadakan, tapi ingat cata semua pengeluaran.
Karir : jangan terlalu berlebihan
Pasangan Serasi : Aries, Leo, Libra, Aquarius
Pasangan Tidak Serasi : Taurus, Cancer, Scorpio, Capricorn
Hari Keberuntungan : kamis
Ramalan Bintang Taurus periode 17 - 23 Nopember 2008

Keras Kepala, Materialistis, Pasif, Ramah & Sabar, Praktis dan Setia, Memiliki Jiwa Toleransi
Umum:Semua tugas dan pekerjaan punya bobot kepentingan dan kesulitan yang berbeda. Ada bagian yang bisa langsung Anda selesaikan hari itu juga. Tapi ada bagian yang memerlukan pemikiran dan perhitungan yang tepat. Karena itu, bukalah mata dan telinga Anda pada semua hal agar Anda tahu cara apa dan mana yang tepat untuk keberhasilan usaha Anda.
Cinta: Pekan ini bukan pekan yang cepat untuk berduaan, untuk bercinta. Yang justru ada di otak Anda adalah bagaimana Anda bisa lebih dekat lagi dengan teman-teman Anda, bagaimana Anda bisa menata hidup Anda dengan bantuan mereka. Bukalah mata dan hati Anda untuk hal-hal lain. Mendekati orang lain lagi? Tergantung pada Anda.
Kesehatan: Sering masuk angin
Keuangan: Tahan dulu shopping-nya.
Karir : Jalan ditempat.
Pasangan Serasi : Cancer, Virgo, Capricorn, Pisces
Pasangan Tidak Serasi : Aries, Gemini, Libra, Sagittarius
Hari Keberuntungan : Rabu
Ramalan Bintang Aries periode 17 - 23 Nopember 2008

Agresif, Energik, Impulsif, Berjiwa Pemimpin, Tidak Sabaran, Egois, Cepat Emosi
Umum: Teman-teman Anda siap membantu Anda. So, mengapa Anda tetap keras kepala berjuang sendiri? Benar bahwa tidak untuk semua hal Anda harus bergantung pada orang lain. Tapi dalam situasi dan konteks tertentu Anda perlu meminta bantuan dan masukan dari mereka supaya Anda tak salah jalan. Itulah artinya mempunyai teman, mempunyai sahabat.
Cinta: Jangan buru-buru, jangan langsung main “tembak” begitu saja. Slow down! Anda perlu mencari waktu yang tepat dan mempersiapkan batin. Tambahan lagi, belum tentu orang yang menggoda mata dan hati Anda itu sudah siap menerima pernyataan Anda. Karena itu, carilah cara untuk mengambil hatinya.
Kesehatan: Fit! Jaga terus jangan sampai sakit
Keuangan: Pinjam boleh saja, tapi jangan lupa dikembalikan. Karir : Jadwal padat di awal minggu
Pasangan Serasi : Gemini, Leo, Aquarius, Sagittarius
Pasangan Tidak Serasi : Taurus, Virgo, Scorpio, Pisces
Hari Keberuntungan : Sabtu
Ramalan Bintang Pisces periode 17 - 23 Nopember 2008

Memiliki Sisi Manusiawi Yang Besar, Penuh Cinta, Praktis, Suka Mengkhayal
Umum: Jangan anggap remeh kehadiran rekan kerja atau teman Anda. Mereka justru bisa membantu Anda untuk bisa lebih konsentrasi pada tugas dan atau pekerjaan Anda. Kalau ada kesempatan, manfaatkan baik-baik. Belum tentu kesempatan itu datang dua kali, atau terulang lagi persis seperti itu. Bila perlu, jangan menunggu hingga kesempatan itu datang. Jemputlah kesempatan itu.
Cinta: Sering kali kata-kata tak cukup lugas menjelaskan perasaan Anda. Apalagi kalau Anda tak cukup siap untuk mengungkapkannya. Pada saat-saat tertentu Anda perlu mendengar suara dari hati Anda. Lalu pada kesempatan lain Anda perlu bermain dengan simbol. Bunga? Tergantung Anda. Lukisan? Itu juga terserah Anda. Yang penting, simbol itu bisa mewakili isi hati Anda. Itu sudah cukup.
Kesehatan: Panas dalam mulai mengganggu
Keuangan: Tak perlu dibawa stress
Karir : saat tepat buat kebijakan
Pasangan Serasi : Taurus, Cancer, Scorpio, Capricorn
Pasangan Tidak Serasi : Aries, Leo, Libra, Aquarius
Hari Keberuntungan : jumat
Ramalan Bintang Aquarius periode 17 - 23 Nopember 2008

Tenang, Obyektif (Tidak Memihak), Jenius, Penuh Ide, Cepat Mengerti
Umum: Anda benar-benar bahagia karena usaha Anda berhasil, pendapatan Anda bertambah dan orang lain siap membantu Anda, Anda mau tahu kenapa seperti itu? Karena Anda mau dan berani mengambil risiko untuk berjuang. Itu berarti kesuksesan dan atau keberhasilan sekarang ini mesti bisa memacu Anda untuk berani mengambil risiko lagi untuk maju.
Cinta: Anda menimang-nimang, di otak Anda, siapa kira-kira yang sesuai dengan keinginan Anda, sesuai dengan kriteria Anda. Apakah harus cantik atau ganteng? Atau yang baik dan indah? Kalau Anda memilih salah satu dari kriteria itu, berarti Anda harus bisa menerima risikonya. Itu pasti.
Kesehatan: Batuk diobatin donk.
Keuangan: Tentukan yang anda inginkan, shopping or travelling.
Karir : atur lagi semua jadwal
Pasangan Serasi : Aries, Gemini, Libra, Sagittarius
Pasangan Tidak Serasi : Cancer, Virgo, Capricorn, Pisces
Hari Keberuntungan : minggu
Ramalan Bintang Virgo periode 17 - 23 Nopember 2008

Praktis, Analistis, Kritis, Berkepala Dingin Dan Logis, Rajin, Sederhana
Umum: Semua orang tahu bahwa membangun dan mempertahankan relasi itu tak mudah. Selalu saja ada gangguan. Dan gangguan paling besar adalah egoisme. Kalau Anda tak ingin relasi, baik di tempat kerja maupun di lingkungan sosial hancur, jangan terlalu egois. Kalau ada masalah, bukalah pintu untuk dialog.
Cinta: Sesekali Anda perlu membuat sesuatu yang berbeda dari biasanya terhadap pasangan Anda. Seperti apa? tergantung Anda. Tapi hati-hati karena si dia sebetulnya sedang menguji kesetiaan dan kepercayaan Anda. Apakah Anda bisa dipercaya atau tidak? Apakah Anda cukup setia atau tidak? Itu tantangan Anda.
Kesehatan: Jangan telat makan
Keuangan: Belum waktunya berbelanja, dewi fortuna belum di pihak Anda.
Karir : workaholic tak selalu baik
Pasangan Serasi : Taurus, Cancer, Scorpio, Capricorn
Pasangan Tidak Serasi : Aries, Leo, Libra, Aquarius
Hari Keberuntungan : kamis

Advertise Here

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Zodiak Ramalan Bintang November 2008"