Hari Ini

Zodiak Ramalan Bintang Update Bulan Desember

Update 27 November 2008 at 20.47. Dalam topik Zodiak
Advertise Here

Ramalah bintang atau #zodiak# terbaru update di bulan desember sudah ada. bagi kamu yang percaya silahkan bisa dilihat disini...

CAPRICORN
Jangan malu atau gengsi untuk menerima uluran tangan pihak lain. Keberhasilan anda minggu ini melalui perantara, adakan tukar pikiran dan kerja sama. Tetap rajin dan tekun, jangan mudah menyerah. Suasana keluarga masih menyenangkan, meskipun keinginannya belum kesampaian.
Asmara : keras kepala banyak ruginya, ikuti dulu nasehat-nasehat.



AQUARIUS
Masih banyak yang simpati, sehingga posisi anda baik. Bisa melanjutkan rencana-rencana yang belum tercapai atau belum selesai. Semangat dan selalu optimis. Keuangan mengalami gangguan, namun jangan patah semangat. Bila ada keluarga yang ingin melaksanakan ide-idenya, jangan dilarang.
Asmara : harus bisa saling menopang, menolong dan mendorong cita-cita bersama.



PISCES
Jangan lengah dan santai-santai, sebab masih ada yang perlu di atasi. Salah satu hal inilah yang akan menentukan karier. Waspadalah terhadap orang-orang yang ada di sekitar anda, kelihatan baik tetapi ada maksud menjatuhkan anda. Keluarga juga jangan sampai berpengaruh berita-berita yang belum jelas.
Asmara : tidak perlu mempermainkan orang yang mencintai anda, bisa kena karmanya.


ARIES
Meskipun ada saja kebutuhan-kebutuhan mendadak, masalah yang memusingkan kepala, anda jangan bingung dan banyak bicara. Yang tenang, supaya reziki tetap lancar. Konsentrasi jangan yerpecah belah, pusatkan pada pekerjaan yang ada. Keharmonisan keluarga juga harus dipertahankan.
Asmara : rintangan masih ada, jangan diterjang. Pandai-pandailah mengambil hati ortu.


TAURUS
Minggu ini silakan maju, jangan ragu-ragu. Mantapkan langkah, tegas dalam menentukan sikap. Banyak kesempatan terbuka untuk mendapatkan keuntungan. Perekonomian minggu ini bagus, keuangan anda cukup lancar, sehingga kebutuhan keluarga terpenuhi. Banyak yang mendukung.
Asmara : kalau sedang di mabuk cinta, masalah uang tentu banyak borosnya.


GEMINISering tukar pikiran dengan orang-orang yang sudah berpengalaman, minta doa restu ortu, akan banyak manfaatnya. Semua itu demi kelancaran dan masa depan yang anda cita-citakan. Jangan mencari sulit sendiri. Apa yang dibutuhkan keluarga juga perlu di perhitungkan. Kalau bisa belajarlah hemat.
Asmara
: tidak perlu minder, yang penting kejujuran dan kesederhanaan.



CANSER
Atasan anda sedang mengadakan korek, anda jangan membuat kesalahan. Konsentrasi dan bertanggung jawab, jangan lari dari kenyataan. Berjalanlah sesuai perintah yang sudah tercantumkan dan direncanakan. Terasa susah bila tidak bisa menangkap dan mengerti apa maunya keluarga.
Asmara
: jaga sikap an kata-kata anda, agar tidak curiga.



LEO
Selama anda masih konsisten dalam mengatur keuangan, semuanya akan beres dan menyenagkan. Tidak perlu slintutanatau korupsi, bisa kena sangsi. Berjalanlah yang wajar-wajar saja, jangan terpengaruh teman yang suka nyerempet-nyerempet bahaya. Keluarga perlu di selamatkan, jangan di korbankan.
Asmara
: tanamkan kepercayaan sepenuhnya, jangan dikekang.


VIRGO
Hadapi masalah hidup ini dengan lapang dada, sabar dan bersyukur. Maka semuanya akan menyenagkan, bisa awet muda. Tidak perlu ngoyo, mengada-ngadakan dan memaksakan diri. Ukurlah dengan kemampuan yang ada. Keluarga juga jangan sembrono, sebab ada yang iri hati.
Asmara
: tidak perlu mendengarkan omongan orang yang hanya akan merusak keharmonisan.


LIBRA
Minggu ini ada saingan dan tantangan, anda tidak perlu takut, tetapi juga jangan ari rebut. Yang penting bukti, jangan asal ngomong. Minggu ini nasib anda makin mantap, bintang bersinar terang, santai saja. Sesekali keluarga diajak rekreasi atau ditanya apa maunya.
Asmara
: apapun yang terjadi, jangan dimasukkan hati. Jangan diperbesar.


SCORPIO
Pandai-pandailah menyimpan rahasia, rencana-rencana yang akan anda lakukan. Dan jangan sampai mudah terpikat dengan rayuan gombal. Nampaknya manis dan menarik hati, namun sebenarnya punya hati yang keji. Anda harus hati-hati dan selalu waspada. Dengan keluarga pun anda tidak boleh bongkar rahasia.
Asmara
: omong apa adanya, jangan mengada-ada. Jangan memicu
pertengkaran.

SAGITARIUS
Anjing menggonggong, kafilah jalan terus. Anda jangan meladeni kritik atau celaan orang-orang yang kurang faham tujuan anda. Namun juga jangan diabaikan, harap direnungkan dan dijadikan koreksi, supaya tidak banyak salah dan rugi.
Asmara : janji yang sudah matang harus ditepati. Jangan sampai mengecewakan.



http://comank-zodiak.blogspot.com/2007/12/ramalan-bulan-desember-mg-1.html

bisa ngerti ? ada sesuatu loh...

Advertise Here

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Zodiak Ramalan Bintang Update Bulan Desember"