Hari Ini

Ada Apa Dengan ppcindo.com

Update 26 Juli 2008 at 03.07. Dalam topik Informasi
Advertise Here

Aku sempet kaget pas baru login accountku di ppcindo sekilas mata langsung memandang tulisan MOHON DIBACA !!! - PENTING

nah, sontak aku kaget, aku pikir aku melakukan pelanggaran karna invalid klik atau karna konten di blog yang kupasang iklan ppcindo tsb.
aku sempet takut kalau-kalau accountku di banned.kan sayang udah dapat lumayan lah :P.
tapi kabar buruk bagiku, beberapa blogku bakal gak bisa nampilin iklan dari ppcindo, dikarenakan blogku yang lain masih sangat baru (sekitar 2mingguan lah :D).tapi ada yang melegakan juga,satu-satunya blogku yg gak mungkin kena penalti (*baca dihapus dari daftar iklan ppcindo).karna blogku yg ini udah lumayan tinggi rangking di alexa nya :P.
kurang jelas dg informasi yg kuberikan ? kurang lebih sepeti ini teksnya:

MOHON DIBACA !!! - PENTING

Karena banyaknya pelanggaran yang dilakukan oleh publisher yang menggunakan domain gratisan (blogspot, blogsome, dll dengan rangking alexa > 1.000.000) sehingga membuat advertiser enggan untuk beriklan maka mulai hari Senin tanggal 28 Juli 2008 kami memutuskan untuk TIDAK MENERIMA trafik dari domain gratisan (dengan rangking alexa > 1.000.000).

Untuk publisher yang sudah terdaftar dan masih menggunakan domain gratisan dengan rangking alexa > 1.000.000 akan dinonaktifkan keanggotaannya atau traffiknya di tetapkan sebagai Invalid klik. Keanggotaan akan diaktifkan kembali jika domain gratisan yang digunakan telah mencapai rangking alexa < 1.000.000 (bisa dikonfirmasikan via email)

Mohon dipahami jika advertiser enggan untuk beriklan maka publisher sendiri yang akan rugi karena tidak ada pemasukan dari iklan.

Ke depan akan ada peningkatan nilai komisi bagi publisher yang berarti harga iklan bagi advertiser semakin mahal. Sebagai timbal baliknya advertiser mendapat traffik yang lebih unik dan publisher akan mendapat komisi yang lebih besar.

Sungguh malang nasib blogger yg belum punya ranking < 1.000.000 termasuk blogku yg lain. cuman 1 blogku yg udah bagus ranknya di alexa :D.

Advertise Here

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

5 Komentar untuk "Ada Apa Dengan ppcindo.com"
Anonimmengatakan...
30 Juli 2008 pukul 19.15

apa artinya, saya yg hanya pakai domain blogspot, harus gigit jari bos??


Anonimmengatakan...
30 Juli 2008 pukul 21.53

saya masih bisa dapat bos..
tadi cek pendapatan masih bertambah kok. apa harus di cabut ya??
page rangku 9.000.000


Anonimmengatakan...
30 Juli 2008 pukul 22.19

nasib kita sama broo.. aku juga udh copot tuch iklan dari PPCINDO. dan kemarin aku posting lalu kaya nya ada pihak dari mereka yang kurang setuju dengan postingan ku.. coba dech cek!
btw, kenapa ya mereka ngambil keputusan cuma sepihak..


Anonimmengatakan...
31 Juli 2008 pukul 18.36

@Yono
mungkin karna mereka ngerasa udah dapat banyak pemasang iklan.jadi mule belagak Ja'Im gitu deh :))
mungkin kalo advertisernya uda pada cabut baru peraturanya di ilangin. maybe!

@sudarma
mungkin sementara masih bisa, tp mohon kn baca baik2,buka account kamu ya.daripada nanti pas ahir bulan tiba2 semuanya invalid klik gmn?kan berabe ;))

@benny andhika
bener bro,mereka gag mikirin nasib2 blogger.ya itu dia mungkin karna udah saking banyaknya pemasang iklanya jadi sekate-kate bikin aturan.mending pada pindah aja ke kumpulblogger.lagian perkliknya banyakan kumpulblogger loh.duh, jadi ngiklan :))


Anonimmengatakan...
26 Agustus 2008 pukul 10.13

ini aj bos dicoba bwt yg masih >1000000
tp bisnis offline yg ptg gratiss