Hari Ini

Kami Bangsa Indonesia

Update 28 Juli 2008 at 15.37. Dalam topik
Advertise Here








Blogger Indonesia Wajib Pasang Ini Di Blognya





Pada 28 Oktober 1928 isi Sumpah Pemuda sebagai berikut:

* PERTAMA. Kami Poetera dan Poeteri Indonesia, Mengakoe Bertoempah Darah Jang Satoe, Tanah Indonesia.
* KEDOEA. Kami Poetera dan Poeteri Indonesia, Mengakoe Berbangsa Jang Satoe, Bangsa Indonesia.
* KETIGA. Kami Poetera dan Poeteri Indonesia, Mendjoendjoeng Bahasa Persatoean, Bahasa Indonesia


Maka bagi calon Independen maupun yang dari partai yang merasa mewakili generasi muda hendaklah bersumpah dan mampu mengajak seluruh generasi muda untuk mengucapkan sumpah pada peringatan 101 tahun Sumpah Pemuda 28 Oktober 2009 nanti. Semua pemuda Indonesia hendaknya tetap menjaga INDONESIA sebagai rumah bersama bagi semua lintas agama, suku, golongan, partai, mayoritas dan minoritas. KITA PERTAHANKAN INDONESIA yang berdasarkan PANCASILA dan UUD 1945.

Maka ada harapan agar para pemuda bersumpah dengan isinya:



* PERTAMA. Kami Putra dan Putri Indonesia, tidak akan Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme.
* KEDUA. Kami Putra dan Putri Indonesia, akan taat menjalankan ibadah agama dan menghormati agama lain untuk menjalankan ibadah agama menurut kepercayaan masing-masing dan tidak akan mengganggu, apalagi melakukan perusakan.
* KETIGA. Kami Putra dan Putri Indonesia, akan belajar keras dan bekerja keras, serta tidak akan memakai NARKOBA.


Demikian hal ini kami sampaikan.

a.n Generasi Muda Bangsa Indonesia

Blogger Indonesia wajib pasang logo ini di blognya, silahkan kopi paste script di atas dan pasang di blog anda.

*Silahkan Ganti ukuran panjang / width="300" ganti ukuran tinggi / height="200" sesuai yg anda inginkan.

Advertise Here

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

4 Komentar untuk "Kami Bangsa Indonesia"
Anonymousmengatakan...
5 Desember 2008 00.44

cheh...semangat konon bangsa indonesia...bangsa dah jadi melarat...hidup di bumu jakarta pun jadi peminta sedekah...mau cakap banyak...pergi nagara orang kata nak cari makan...tapi jadi perampok...si ceweknya pula jual tubuh...biar buritnya dijilat orang...bangsa indonesia konon..blah la lu...cibai la lu...puki mak kau


Anonymousmengatakan...
17 Desember 2008 03.39

Haiiii Monyet Malingsia...dah pergi sana jangan pake bhs melayu yang gak ngerti....Go to Hell...Cuma bisa ngaku ngaku lagu dan pulau Indonesia aja sombong..!!! hahaha bagaimana pun atau kamu mau ngomong apapun kami bangsa yang besar bangsa yang berjiwa besar bangsa yang kaya...tunggu 10 tahun kedepan....you will love INDONESIA......HIDUP INDONESIA INDONESIA HIDUP....FOREVER......!!!! AND ALWAYS....


Anonymousmengatakan...
17 Desember 2008 03.40

coba liat blognya orang Singataipura...atau orang malingsia di http://dontvisitindon2008.blogspot.com ketauan mereka sirik banget ama bangsa kita yang damai dan kaya ini hehehe


I Hate Malay... SUCKmengatakan...
17 Desember 2008 06.14

ANJING KAU MALAY... MALAY BANGSATTTTT
ORANG MALAYSIA SEMUA KERE FUCK YOU ALL
MOTHER FUCKER SUCK....

TUKANG JIPLAK
DASAR PENJILAT ANJING.......