Hari Ini

Ketidakpastian Dalam Kehidupan

Update 30 Juli 2008 at 00.57. Dalam topik Psikologi Trading
Advertise Here

"Pengetahuan terkait dengan fakta , tetapi peristiwa-peristiwa yang terhubungkan dengan keputusan-keputusan kita bukanlah fakta.
Peristiwa-peristiwa tersebut berada di masa depan dan bersambungan dengan keputusan-keputusan kita di masa sekarang. Bahkan setelah terjadi pun, peristiwa-peristiwa tadi berbeda dengan fakta-fakta yang membentuk materi subjek ilmu alam, karena mereka akan sudah terpengaruhi oleh apa yang kita pikirkan.

Hubungan antara pemikiran dan realitas bersifat reflektif , apa yang kita pikirkan mempunya cara untuk mempengaruhi apa yang kita jalankan. Fenomena alam berjalan sendiri tanpa peduli bagaimana pikiran kita. Hanya di bidang sosial, refleksivitas itu menjadi relevan .

Refleksivitas bukanlah satu-satunya sumber ketidakpastian, apakah dalam pemikiran kita ataupun dalam realitas--tetapi apabila terjadi, hal itu menciptakan tambahan sumber ketidakpastian "
~GEORGE SOROS~


"DIDUNIA INI TIDAK ADA YANG ABADI , SATU-SATUNYA YANG ABADI ADALAH KETIDAK ABADIAN ITU SENDIRI , SEGALANYA BERUBAH DAN BERUBAH "

Advertise Here

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Ketidakpastian Dalam Kehidupan"