Hari Ini

Account GOOGLE ADSENSE Di BANNED Lagi

Update 07 Agustus 2008 at 15.52. Dalam topik Google Adsense
Advertise Here


Kabar yang menyedihkan. untuk ke-4 kalinya account "GOOGLE ADSENSEKU" kena BANNED lagi.

padahal yang ini udah dapat sekitar $79 an. kecil sih, tapi bagiku itu yang paling besar, dulu ke-3 accountku yang sama kena banned juga, tapi yang ke-3 itu masi kecil. yang pertama baru sekitar $30 di banned gara-gara aku klik sendiri pake proxy hiks...
nah yang ke-2 udah sekitar $50 itu juga aku klik sendiri dari warnet di sekitar tempat tinggalku. nah yang ke-3 udah sekitar $60 penyebabnya sama aku klik sendiri. tapi yang bener-bener bikin aku kesel yang ini. padahal aku nggak pernah ngerasa nge-klik iklanku sendiri, tapi kenapa di banned juga :((. kemarin aku sempet putus asa, sempet males nge-blog sampai ada niatan aku mau jual blogku yang ini udah ada yang nawar sih, tapi harganya miring banget. lagian aku juga nggak tahu menahu masalah jual beli blog gitu, jadinya aku putuskan nggak jadi jual.
apa di antara kalian ada yang pernah kena banned juga ?

Advertise Here

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

23 Komentar untuk "Account GOOGLE ADSENSE Di BANNED Lagi"
Anonimmengatakan...
7 Agustus 2008 pukul 20.08

saya belum pernah sih di banned tapi kalau peringatan pernah...tapi setelah di kasih peringatan saya langsung jelaskan kenapa atau minta maaf sama google alhamdullilah sampai sekarang masih lancar.......


Anonimmengatakan...
8 Agustus 2008 pukul 04.58

Mas.. jangan Putus asa... dan putus harapan... mungkin ini pelajaran buat mas...., dan mungin juga ada orang yang kurang bertanggung jawab dengan sengaja klik iklan mas berkali kali ... sehiangga itu dianggap klik anada sendiri........

Saya belum Kena Banned.... Tapi Adsense saya gak dapet banyak..........:D


Anonimmengatakan...
8 Agustus 2008 pukul 07.39

@edisamsuri
@Ade Sanusi
makasih bro, emang mungkin ada yang sirik kali ya... tp gppg kok,aku uda gak pasang adsense lagi.mending ads lokal aja.sebenernya kalo masalah daftar itu gampang,tp males nungguin. :)


Anonimmengatakan...
8 Agustus 2008 pukul 21.24

sama, saya juga belum di ban-ed tapi moga saja tidak, apalagi ini yang ke-empat kalinya ya :) saya juga masih dapat kecil-kecilan meskipun masih meraup dolar sen demi sen. Azwar turut prihatin bos :)


Anonimmengatakan...
9 Agustus 2008 pukul 01.29

Wuah gitu Yah...ada istilah baned2 yah...
Maklum pemula... :D


Anonimmengatakan...
9 Agustus 2008 pukul 03.52

haihai
salam kenal
link kamu udah q pasang
tq dah ngelink ke saya
masalah banned membanned itu urusannya paman google, cuekin j lagi...
hehehe
tau caranya adsense biar bisa capet dapet banyak..?masa punyaku dah 1 bln cm dapet 1,5 $ euy..payah yah :D =))


Anonimmengatakan...
9 Agustus 2008 pukul 06.27

waduhhhhhhhhhh jgn sedih bro... bikin lagi aja, klo di banned bikin lagi , di banned lagi bikin lagi, sampai om google nya bosen dah ma lu...hihihih:))

bisa ga yah gitu hihih.. joke bro semangat=))


Anonimmengatakan...
10 Agustus 2008 pukul 14.27

aduuuh, kmu nakal banget yaaa.. hehhe:)// aku bener2 ga berani ngeklik sendiri, nunggu di approve aja dua minggu, kapok klo di banned. trus kalo udah di banned, duitnya bisa di cairin ga? berapa lama dapet duit segitu? trus tandanya di banned apa? waaahh tolong dijawab yaa.
aku udah 1bulan belum dapet apa2,,,:(


Anonimmengatakan...
10 Agustus 2008 pukul 19.27

aku juga kena banned...
sekalian nanya. daftar sampai empat kali tu gimana caranya??
pake nama siapa??
tolong di jawab di shoutmixku ya. please...
bagi temen2 yang pengen kenalan silahkan mampir..:D


Anonimmengatakan...
10 Agustus 2008 pukul 20.59

@diane
kalo udah di banned ya duitnya masuk saku "MBAH GOOLE" ;)) kalo nanya berapa lama, mungkin sekitar 1bln +- nya.tanda2 di banned ya kita gak bisa masuk / login di GA nya itu.
kalo masalah kamu 1bln lom dapat apa2 mungkin blog kamu kurang menarik, coba bikin yg menarik. kayak "BOKEP" mungkin ;)) "kedip-kedip" dan KABURRRR..... =))


Anonimmengatakan...
11 Agustus 2008 pukul 00.26

Jangan putus asa, bikin account lagi dan diklik sendiri lagi :))


Anonimmengatakan...
11 Agustus 2008 pukul 00.36

wew ada master SEO cakwid.hormat master,iya nih ga tau mo bikin lagi apa gak,tp kayaknya udah males mainan GA.mending mainan FOREX. :D


Anonimmengatakan...
12 Agustus 2008 pukul 06.51

walah broo baru emapat kali...jumlahnya juga masih kecil-kecil brooo...aku aja kena 2 kali..semua dalam jumlah besar yang pertama udah $250 dan yang kedua $175...ada beberapa hal yang harus diperhatikan broo:
1. kamu boleh klik sendiri addsenmu, tapi jangan klik adsenmu di tempat kamu daftarin addsenmu
2. buka lap addsenmu ditempat kamu mendaftar, jangan di tempat lain, dan jangan sering buka lap adsenmu
3. sering2 lah posting
4. kalau kamu pake proxy..aku saranin, delete dulu semua data yang ada, kayak cookies, data offline, dan history...sebelum kamu klik lagi ...istilahnya kamu ngilangin jejakmu..ini juga berlaku kalau kamu buka lap addsenmu
...kalau masih ada pertanyaan lewat YM aja
idku "irawan047"


Anonimmengatakan...
15 Agustus 2008 pukul 22.50

@Anonymous

makasih bro,sangat membantu.


Anonimmengatakan...
29 Agustus 2008 pukul 20.12

broo anda udah kasih saran gitu kok masih kena banned juga???


Anonimmengatakan...
29 Agustus 2008 pukul 20.15

broo, kalo kena banned mending u balas dendam aja buka web/blog orang yang ada google adsense nya lalu u klik aja sampai ratusan/ribuan kali biar accountya sama om google di banned juga


Anonimmengatakan...
29 Agustus 2008 pukul 20.36

@jemmy
itu sama aja menghancurkan jalan 'pangan' orang.dosa bro aku gak mau. biarin aja mereka yg jail klik berkali2 adsku.semoga aja dia menyesal dg perbuatanya itu.


Anonimmengatakan...
2 Desember 2008 pukul 22.41

@anonynomous
halah ngajarin cara salah lagi bro-bro.

@raden beletz
wah kalo situs mp3 ya kena banned lagi bos :) . Mendingan buat situs yang sesuai anjuran google aja, baru deh didaptarin google lagi :)


Anonimmengatakan...
18 Desember 2008 pukul 20.18

iya bener kata om Raden, jgn matiin jalan pangan orang ahh,, dosa, lagian klo kita tar balik kena karma lagi pie tu. hohoo..semangat semangatt n tetep jujur jgn saling menyakiti..hohoho melow meloww


Anonimmengatakan...
26 Desember 2008 pukul 22.51

wah aku barusan kena banned nih..hiks


Anonimmengatakan...
6 Januari 2009 pukul 02.26

aku juga nih..
baru kena ban..
itu gmn cara supaya re install account lg??
males bkn blog baru lg nih..
mohon caranya biar bisa reinstalled lg (mksdnya cara ngisi formnya biar diapprove lg)...
thx..


Anonimmengatakan...
6 Januari 2009 pukul 02.38

@Anonymous
kayaknya gak bisa, kalau km punya 2 komputer atau mungkin km bikin account baru lagi tus buka GAnya pake proxy nah, iklanya paste aja di blog lama km. mudeng gak ? ribet ya ? hehehe


Anonimmengatakan...
7 Januari 2009 pukul 20.04

Turut bedsedih...btw jangan berkepanjangan yah...sedinhya...
Semangat lagi apalagi tahun baru Mas RAden