Hari Ini

Antara Purwokerto dan Unsoed

Update 25 Agustus 2008 at 22.27. Dalam topik Informasi
Advertise Here

Kamu tahu Purwokerto ? purwokerto adalah salah satu kota kecil di jawa tengah. salah website resmi purwokerto ada di http://www.purwokerto.org atau http://www.banyumas.go.id adalah situs resmi pemda banyumas.

kota yang kuhuni sekitar 5 tahun yang lalu. karena sebelumnya raden tinggal di desa yang sangat terpencil yaitu desa purwojati. tahu desa purwojati ? desa purwojati kecamatan purwojati kabupaten banyumas. jadi raden ini 'wong ndeso' katro. :D
kembali ke purwokerto. dalam kuliner, purwokerto sangat identik dengan keripik tempe nya, dalam hal pendidikan universitas jendral sudirman atau akrabnya unsoed salah satu perguruan tinggi yang paling diminati di purwokerto. kebanyakan mahasiswa unsoed ini berasal dari luar kota/propinsi. seperti jawa barat, banten, bahkan tak sedikit pula yang dari sumatera. apa saja yang ada di universitas jendral soedirman ? silahkan kunjungi website resminya di http://www.unsoed.ac.id
obyek wisata apa saja yang ada di purwokerto ? diantaranya adalah obyek wisata baturaden yang terletak kurang lebih 5 km dari pusat kota purwokerto. ada juga obyek wisata curug ceheng, curug cipendok, curug gede, dan masih banyak lagi. lalu apa yang menjadi daya tarik kota purwokerto ? yang pasti menurut raden, kota purwokerto adalah kota yang aman, ramah penduduknya, semua memasyarakat. jarang terjadi kejadian-kejadian kriminal seperti perampokan, pencurian dll.
apa saja transportasi yang ada di purwokerto ? banyak, ada taksi, angkutan umum atau angkot, ojek, becak dll. lalu bagaimana dengan transportasi jarak jauhnya ? di purwokerto sudah dibangun Terminal Type A jadi kapan saja selama 24 jam penuh bisa melayani ke jurusan-jurusan seperti jakarta, bandung, semarang, jogja dll. selain itu kereta api juga menjadi salah satu alat transportasi jarak jauh yang diminati. atau kamu pengin melihat foto kota purwokerto tempo dulu ? lihat disini.

itu sedikit informasi tentang kota purwokerto dan universitas jendral soedirman purwokerto. apa kamu berniat ke purwokerto ?

Advertise Here

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Antara Purwokerto dan Unsoed"