Hari Ini

Apple MacBook Air Notebook Tertipis di Dunia

Update 19 Agustus 2008 at 07.53. Dalam topik Teknologi
Advertise Here

Apple Indonesia meluncurkan produk revolusinernya. MacBook Air memiliki ketebalan minimum 0,4 cm dan ketebalan maksimum 1,94 cm, lebih tipis dari ketebalan beragam notebook pada umumnya. MacBook Air memiliki layar LED-backlit 13,3 inci, keyboard backlit berukuran penuh, kamera video iSight untuk video conference dan trackpad yang mendukung sentuhan multi-touch.



Di dalamnya tersimpan prosesor Intel Core 2 Duo 1.6 GHz dengan cache L2 4MB, termasuk memori standar 2 GB, hard drive 80 GB 1.6 inci, serta teknologi Wi-FI 802.11n dan Bluetooth 2.1 terbaru.”Kami telah membuat notebook paling tipis di dunia tanpa mengorbankan ukuran keyboard dan layar 13 inci” kata Steve Jobs, CEO Apple.

MacBook Air memiliki ketahanan baterai hingga lima jam untuk produktivitas jaringan dan mencakup jaringan Wi-FI AirPort Extreme 802.11n, yang menghasilkan perforam lima kali lebih tinggi dan dua kali lebih jauh dari jangkauan 802.11g. Software Apple Migration Assistant memungkinkan pengguna untuk memidahkan data, aplikasi, dan pilihan dari Mac lama Anda secara cepat ke MacBook Air melalui jaringan nirkabel.

MacBook Air terbaru juga hadir dengan Leopard, peluncuran keenam dari sistem operasi paling canggih di dunia. Leopard memperkenalkan Time Machine, cara mudah untuk mem-backup semua data yang tersimpan dalam Mac; Finder yang telah didesain ulang yang memungkinkan pengguna untuk melihat dan berbagi data antar Mac; Quick Look, cara terbaru untuk melihat file tanpa harus membuka aplikasik Spaces, fitur baru yang berguna untuk membentuk kelompok aplikasi dan secara mudah berpindah antar aplikasi; desktop terbaru dengan stacks. Cara baru untuk mengakses film dari Dock; serta tambahan fitur utama untuk Mail dan iChat. Pada anggota .Mac kini dapat menggunakan fitur Back to My Mac untuk melihat dan mengakses file yang ada di komputer rumah mereka melalui MacBook Air melalui Internet saat dalam perjalanan.

Advertise Here

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

1 Komentar untuk "Apple MacBook Air Notebook Tertipis di Dunia"
Anonimmengatakan...
26 Agustus 2008 pukul 02.46

Artikel anda di

http://apple.infogue.com/apple_macbook_air_notebook_tertipis_di_dunia

promosikan artikel anda di infoGue.com. Telah tersedia widget shareGue dan pilihan widget lainnya serta nikmati fitur info cinema untuk para netter Indonesia. Salam!