Hari Ini

BELAJAR SEO

Update 11 Agustus 2008 at 19.01. Dalam topik SEO
Advertise Here


BELAJAR SEO menurut aku gampang-gampang susah. kenapa begitu ?

Setelah beberapa kali aku membaca artikel dari ini BOCAH.padahal dia kan MASTER bukan BOCAH.karena kebanyakan aku dapat inspirasi dari blog si BOCAH itu.:)
artikel-artikelnya sangat bermanfaat bagi BLOGGER pemula seperti aku ini.
mulai dari pemasangan TITLE BLOG, TAG KEYWORD, TAG DESCRIPTION dan lain-lain...dan itu memang terbukti sangat manjur. BELAJAR SEO PALING MUDAH DAN PALING UPDATE http://www.bayumukti.com/belajar-seo-paling-mudah-dan-paling-update/

dari blog aku ini yang masi baru, baru beberapa hari yang lalu aku nerapin TEKNIK-TEKNIK SEO dari si BOCAH itu, untuk KATA KUNCI atau KEYWORD-KEYWORD seperti JURUS SEO dan JURUS SEO TERBAIK, blogku ada pada peringkat pertama di SEARCH ENGINE GOOGLE,emang MBAH GOOGLE lagi baik banget ama aku :D.
terima kasih buat BOCAH JENIUS, jasamu takkan pernah kulupakan.
oya, aku ada MARS SEO yang semoga bisa menarik pengunjung...
judulnya MARS SEO

SEO... wajahmu begitu ayu seperti SANDRA DEWI
SEO... cantik parasmu membuat semua orang,BOCAH,OM,CAK,PAMAN,PETANI,AKANG,si JACK,bahkan PEMUNGUT SAMPAH kagum padamu...
SEO... tiada yang bisa ku ucapkan lagi, aku sungguh TERLENA SEO ...

ayo kita BELAJAR SEO


*Peringatan!
Semua artikel diatas 100% ngawur,jadi jangan ditiru ya ? "ngakak mode on"

Advertise Here

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

5 Komentar untuk "BELAJAR SEO"
Anonimmengatakan...
11 Agustus 2008 pukul 21.40

Hehehehe. Pada banyak yang belajar seo yah :)


Anonimmengatakan...
11 Agustus 2008 pukul 22.06

wah ada master bayu,maksih udah sudi dateng keblog ini. :)


Anonimmengatakan...
12 Agustus 2008 pukul 09.20

maju terus blogger indonesia


Anonimmengatakan...
13 Agustus 2008 pukul 12.35

wao asik nih bisa belajar disini deh SEO nya hiiii :D


Anonimmengatakan...
13 Agustus 2008 pukul 22.19

@Gelandangan
iya,maju terus pantang mundur!!!!!

@Pencuri Kode
sama2 belajar bro.