Hari Ini

Bikin Blog Mp3 di Blogspot

Update 28 Agustus 2008 at 01.19. Dalam topik Blogger Hack,Tips Dan Trik
Advertise Here

Raden coba berbagi barangkali ada temen yang belum atau ingin bikin blog mp3, karena berapa hari yang lalu ada teman raden dari YM yang menanyakan hal serupa yaitu cara bikin blog di blogspot, dan Tutorial dasar bikin blog mp3. ini menurut pengalaman raden, kalau untuk pemula mending gunakan aja blog gratisan milik mbah google yaitu di blogspot.

sebelum membuat blog di blogspot, kamu harus punya account email dulu. untuk membuat email silahkan daftar disini. setelah selesai membuat email, sekarang bikin blognya. silahkan buka blogger.com atau blogspot.com sama saja, lalu masukan alamat email yang barusan kamu daftar itu beserta passwordnya. masalah mengisi nama blog dan title blog raden rasa kalian sudah mengerti.
lanjut ke bagian memilih layout atau template yang pas untuk blog mp3 yang barusan kamu buat. untuk memilih template atau layout silahkan kesini, pilih layout sesuai selera kamu. untuk upload layout sudah tahu kan ?
nah sekarang sudah jadi blog kamu.

artikel ini merupakan tutorial dasar bagi pemula, maaf postinganya raden lanjutin lain waktu barusan pemadaman listrik, karena UPS raden cuman kuat bertahan setengah jam.

Advertise Here

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Bikin Blog Mp3 di Blogspot"