Hari Ini

JURUS SEO MBAH GOOGLE PIPIS DI CELANA

Update 06 Agustus 2008 at 12.47. Dalam topik SEO
Advertise Here


Ini adalah JURUS SEO TERBAIK 2008 versi RadeN BeletZ...

Kalo saya baca postingan dari master "cakwil" yang punya "JURUS SEO DEWA MABUK". saya sebagai BLOGGER CUPU yang sama sekali nggak tahu apapun tentang SEO mencoba menciptakan sendiri "JURUS SEO MBAH GOOGLE PIPIS DI CELANA". loh, katanya MBAH GOOGLE PIPIS DI CELANA, kok malah anak kecil yang lagi pipis di closet ? maksudnya apa nih...

maksudnya ya itu dia, karena saking ketidaktahuan saya tentang APA ITU SEO, maka saya asal kasih JUDUL SEO saja. nah kebetulan yang saya pikirkan adalah "JURUS SEO MBAH GOOGLE PIPIS DI CELANA". tapi kok gambarnya beda ? bukanya gambar mbah-mbah yang lagi pipis di celana, malah gambar anak kecil, dan pipisnya bukan di celana juga. sebenarnya setelah saya menemukan jurus SEO ini saya sempat GOOGLING mencari gambar yang pas, namun setelah beberapa kali mencari ternyata yang saya anggap paling cocok adalah gambar anak kecil tersebut. lalu apa hubunganya dengan SEO ?. saya sendiri asal milih judul posting ini. hanya berharap bisa seperti para master-master SEO kita.
SEO nya ngarang banget iks... gak nyambung ama judulnya, namanya juga mencoba :peace mode on:
Mari sama-sama kita teriakan "SEO"... SEO.. SEO... SEO... SEO.... SEO.... SEO.... "MBAH GOOGLE"... MBAH GOOGLE... PAMAN GOOGLE... PAMAN GOOGLE... JURUS SEO... TRIK SEO... APA ITU SEO...

hehehe... udah teriak ? jangan yah, gak penting. ;))

Advertise Here

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

5 Komentar untuk "JURUS SEO MBAH GOOGLE PIPIS DI CELANA"
Anonimmengatakan...
6 Agustus 2008 pukul 19.16

=)) jadi kenpaaa..... gambarnya,,, lagi pipis :))


Anonimmengatakan...
6 Agustus 2008 pukul 19.58

karna gada yg pas ririn saiank =))


Anonimmengatakan...
11 Agustus 2008 pukul 18.48

welekedeleh jurusnya nih


Anonimmengatakan...
12 Agustus 2008 pukul 00.06

mbah google pipis wakakaka =))


Anonimmengatakan...
31 Oktober 2008 pukul 09.21

ha..ha............Jurus Aneh.
Tapi semoga hasilnya bikin dolar ngalir terus.

ha..ha...
htpp://www.ipan.web.id