Hari Ini

Manadocoding Kena Hack ?

Update 27 Agustus 2008 at 01.12. Dalam topik Informasi
Advertise Here

Raden sempat terkejut, setelah beberapa hari nggak mampir ke forum manadocoding, hari ini niat hati ingin cari-cari artikel untuk bahan postingan. eh, malah nggak bisa masuk. ternyata manadocoding kena hack. padahal salah satu forum kesayangan raden. yang raden tahu manadocoding nggak punya musuh, paling itu ulah hacker yang sirik kali ya... semoga hal ini bisa cepat teratasi.

Kurang lebih seperti ini tampilanya...



Buat manadocoding comunity, tetep semangat bro, lets share together...


Advertise Here

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

13 Komentar untuk "Manadocoding Kena Hack ?"
X-BaROLmengatakan...
28 Agustus 2008 05.10

:(( waduh tempat mangkal gw nich
siapa yach yang berani2nya maen2 x(


T2+mengatakan...
28 Agustus 2008 05.56

:-t baru tau nich


RadeN BeletZmengatakan...
28 Agustus 2008 08.01

@X-BaRoL
cuma info, raden sendiri masih bingung, sebenernya kena hack apa emang lagi maintenance. soalna kan raden bener2 cupu :((

@T2+
salah satu masternya nih... :X


Anonymousmengatakan...
28 Agustus 2008 17.35

saya juga member disana,,, sedih deh liat forum kesayanganQ kena hack :((


--

bL4Ck_3n91n3
http://bl4ckb0t.co.cc


RadeN BeletZmengatakan...
28 Agustus 2008 17.52

uwiiihhhh.... ada master bL4Ck_3n91n3,salam kenal master. maaf nih, sepertinya aku musti ganti judul postingnya deh, :D


all.axessmengatakan...
28 Agustus 2008 19.39

ha..ha..ha..........masih pake versi yg 3.0.1 sih... emang versi ini banyak bug-nya.... semoga adminnya cepat meng-upgrade ke versi 3.0.2....:)]


RadeN BeletZmengatakan...
28 Agustus 2008 20.04

wah bro all.axess. aku nggak tau versi apa itu. maklum yah masi cupu. salam kenal bro. let's share together :X


Anonymousmengatakan...
29 Agustus 2008 17.29

sorry just kidding bro raden! mmg lagi maintenance :D :P


RadeN BeletZmengatakan...
29 Agustus 2008 19.13

aku pikir kena hack beneran.lagian aku juga yang bego,gak baca dengan teliti.hihihihi.... jadi rame nih anak-anak manadocoding jadi pada nyasar sini ya. ;;)


Anonymousmengatakan...
29 Agustus 2008 22.44

kekekeke :D
itung2 mampir... silaturahmi ;))


--
bL4Ck_3n91n3


RadeN BeletZmengatakan...
29 Agustus 2008 22.57

wuidih... ada dedengkotnya manado coding. salam... ;;)


Anonymousmengatakan...
6 September 2008 02.20

RADEN>>>>di MC yang mana yaa?


TUKULESTOmengatakan...
30 September 2008 12.19

@bL4Ck_3n91n3,, maen napa ke tempat ogut...

et dah,, tega beut tega kau...

www.tukulesto.co.cc