Hari Ini

Obat Penahan Lapar

Update 25 Agustus 2008 at 13.16. Dalam topik Obat-obatan
Advertise Here

Sehubungan dengan datangnya bulan ramadhan yang tinggal hitungan hari lagi, nih... raden punya resep. yang pasti bukan resep seo, resep masakan, bahkan resep pencuri. ini resep obat penahan lapar warisan dari mbah google, eh bukan. dari cina kuno. berikut resepnya :

ini penting bagi mereka yang akan mendaki gunung, berkemah atau berburu dirimba belantara. kalau ditempat itu ada warung nasi ya nggak masalah, tapi kalau tempatnya sunyi dan terpencil, bisa runyam ! untuk menghindari hal semacam itu ini rahasianya :

- bawalah bekal daun teh tiongkok (teh sio-cong, kwan-im atau lainya yang bermutu tinggi). nanti bila ditengah perjalanan merasa lapar, jumputlah teh kering itu sedikit saja dan kunyah sampai halus, kemudian ditelan.

rasa lapar akan hilang, dan badan terasa segar (fit). dan teh-teh tersebut bisa dibeli di toko-toko obat cina.

kalau tips untuk menahan lapar di bulan ramadhan kayaknya ngunyah tehnya sebelum imsak kali yaaa...
apa nih tips menurut kamu untuk menahan lapar di bulan puasa ? kasi comment.





Advertise Here

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

2 Komentar untuk "Obat Penahan Lapar"
Anonimmengatakan...
4 September 2008 pukul 01.18

aku py neh mp3 nya emosi jiwa yana & lita zein...tp kmn aku hrs email ?


Anonimmengatakan...
4 September 2008 pukul 01.23

mas raden.....aku dah cari teh sio-cong di toko obat china tapi gak ada tuch....bisa gak ya dikirim ke aku ntar aku transfer dana nya...pls mas....buat ortu ku neh...atau balas ke email aku ti_tis@yahoo.com