Hari Ini

Search engine optimization "SEO"

Update 22 Agustus 2008 at 17.48. Dalam topik SEO
Advertise Here

Search engine optimization (SEO) adalah salah satu hal terpenting untuk mempromosikan web / blog kamu baik untuk kepentingan komersil atupun hanya sekedar hoby. selain SEO hal-hal yang berpengaruh untuk memperkenalkan Web/Blog kamu dengan mendaftarkan ke mesin pencari. seperti Mbah Google, Yahoo, Msn, Aol dll.

Untuk memulai mempelajari apa itu seo, kamu bisa membaca artikel dari Search engine optimization - Wikipedia, the free encyclopedia atau Tips SEO untuk Optimasi Website pada Search Engine. Belajar SEO (Search engine optimization) mungkin susah, tapi bagi saya "Raden" yang masih cupu seo itu mencuri. apa maksudnya mencuri, maksudnya kita mencuri atau membidik keywords-keywords yang ingin kita bidik. seperti contoh keywords yang pernah raden bidik yaitu keyword seo raden, teknik seo ala raden, Apa Itu "SEO" ? "SEARCH ENGINE OPTIMIZATION", mbah google. bahkan demi belajar seo, raden sampai "menantang" master raden si kangnoval atau akrabnya pencuri kode. waktu itu raden kasih comment di salah satu postinganya yang tentang internet marketing.kurang lebih seperti ini commentku

Internet marketing yah...em,,,kayaknya susah nembak itu deh master.ajarin donk,,, pelisss!!!

oya,aku punya jurus SEO baru,mau tau ?

nama jurusnya : SEO KAKI SERIBU alias "KABURRRRRRRR"... =))

Nah selang beberapa harinya raden chat sama pencuri kode, dia nantang untuk membidik keywords kaki seribu, trus malem itu raden posting tentang kaki seribu. nggak tahu sapa yang menang tapi kalau raden coba menulis keywors kaki seribu di mbah google ternyata raden kalah :((. tapi tantangan ini sungguh berarti, dengan ini raden jadi belajar tentang seo, semakin hari ilmu seo raden semakin bertambah karena setiap hari raden bertapa untuk mendapat wangsit dari mbah google dan selalu mendapat jurus seo baru dari mbah google.
apa itu jurus seo ? jurus seo adalah "pencurian keywords", seperti pada postingan ini raden membahas jurus-jurus seo yang dimiliki para master seo.

ayo, siapa yang pengin nantang raden "nyolong keywords" ? hanya untuk belajar dan menambah motivasi. :)



Advertise Here

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Search engine optimization "SEO""