Hari Ini

Seribu Jalan Menuju Roma

Update 21 Agustus 2008 at 15.42. Dalam topik Motivasi
Advertise Here


"Masa muda dan usia bukanlah soal waktu, tetapi soal pikiran. tugas kita bukanlah menambah tahun-tahun dalam kehidupan, tetapi untuk menambah kehidupan dalam tahun-tahun tersebut". sepertinya kata-kata itu yang menjadi salah satu motivasiku untuk melangkah lebih maju.

Seribu Jalan Menuju Roma, untuk melangkah menuju sukses tentu banyak rintangan, cobaan, dan godaan. alangkah baiknya jika kita mampu melewati itu semua dengan hati tenang, kesabaran, optimisme yang tinggi.
Menelusuri jejak kaki seribu para bisnisman yang sudah sukses, kebanyakan dari mereka telah melewati seribu rintangan dan seribu hambatan. seperti kata Billi P.S. lim "Apa yang orang lihat dari kesuksesan saya hanyalah 1%, tetapi apa yang mereka tidak lihat adalah 99% yang merupakan kegagalan saya". jadi sangat mustahil jika orang yang sudah sukses mereka tidak pernah mengalami kegagalan. kegagalan itu biasanya terjadi kalau seseorang itu tidak mampu melewati rintangan dan cobaan. kebanyakan dari mereka yang gagal adalah yang menganggap rintangan dan cobaan yang ia hadapi sebagai suatu mimpi buruk berkepanjangan dan mereka cenderung pesimis hingga menurunkan semangat mereka dan jatuhlah ke jurang kegagalan.

"Tidak ada kegagalan bagi orang yang terus berjuang"

"Kaki seribu" itu julukan yang pantas untuk orang-orang yang pantang menyerah, untuk orang-orang yang tak kenal lelah. pagi hari ia berngkat kerja, waktu istirahatnya ia gunakan untuk membaca buku "Jejak Kaki Seribu Bisnisman", sore hari ketika orang-orang pulang kerja ia tetap bekerja, ketika orang-orang tertidur ia tetap bekerja. hidupnya hanya untuk bekerja. ia punya prinsip "bukan bekerja untuk hidup, tetapi hidup untuk bekerja".
Apakah kamu termasuk orang yang demikian ? jawabanya ada di pertanyaan ini, jawablah sesuai pemikiran kamu, sesuai apa yang ada pada diri kamu.
pertanyaanya : untuk menjalani kehidupan,kamu berprinsip "Bagaimana besok / besok bagaimana ?". kamu cuma bisa memilih jawaban "Bagaimana besok" dan "Besok bagaimana"




Advertise Here

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Seribu Jalan Menuju Roma"