Hari Ini

Tes Psikologi 2

Update 05 Agustus 2008 at 00.11. Dalam topik Psiko Test
Advertise Here


> PSIKO- TEST INI ADALAH BENAR !!
> JADI TOLONG IKUTI PETUNJUKNYA DENGAN BENAR ! DAN
> BERIKAN JAWABAN
> ANDA KEPADA ORANG DISEBELAH ANDA !!
>
> SELAMAT MENCOBA...

> Ini adalah cerita seorang gadis.
> Pada saat ada di upacara pemakaman ibunya yang
> baru meninggal,
> dia bertemu dengan seorang laki-laki yang belum
> pernah dia kenal sebelumnya.
>
> Dia sungguh tertarik dengan lelaki ini.
> Lelaki ini adalah pria idaman yang selalu dia
> impikan sejak dulu sehingga dia langsung jatuh
> cinta.
> Tapi sayang sekali setelah itu laki-laki tadi
> menghilang dan
> gadis tersebut tidak pernah bertemu dengan lelaki
> itu lagi.
> Beberapa hari setelahnya, ada kejadian heboh.
> Gadis ini membunuh kakak perempuan kandungnya.
>
>
> PERTANYAAN:
>
> Apa motif pembunuhan ini?
>
>
=========================================================
> JANGAN memindahkan kursor komputer ini sampai kamu
> sungguh menemukan
> jawabannya. (berhenti sejenak untuk berpikir jawaban
> pertanyaan ini)!!!
>
=========================================================
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
> JAWABAN YANG BENAR:
> Gadis ini berharap bahwa lelaki idamannya akan
> muncul lagi di pemakaman
> kakak perempuannya!!
> ----------------------------------------
>
> Jika jawabanmu benar, berarti kamu telah berpikir
> seperti seorang psikopat.
> Tes ini dibuat oleh seorang psikolog Amerika yang
> terkenal, George Brown, Phd.
> Tes diberikan untuk mengetahi apakah seseorang
> memiliki mentalitas
> sebagai seorang pembunuh atau tidak. Banyak
> narapidana kasus pembunuhan
> disuruh menjawab tes ini dan jawabannya benar.
>
> Jika jawabanmu salah, ini sungguh baik.
> Jika ada salah satu teman yang betul dalam menjawab,
> kamu perlu berpikir
> untuk menjauhi orang tersebut.

Ayo...apa tebakanmu,jujur aja :)). oya,tulis juga tebakan kamu yah...

Diambil dari http://www.mail-archive.com/estika@yahoogroups.com/msg01357.html

Advertise Here

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

15 Komentar untuk "Tes Psikologi 2"
Anonimmengatakan...
5 Agustus 2008 pukul 00.43

Hahahaa.. ternyata saya bukan psikopat...


Anonimmengatakan...
5 Agustus 2008 pukul 00.45

saya nebaknya karena si cowok itu diketahui berhubungan dengan kakak perempuannya... berarti saya bukan psikopat ya... :D

Tp sepertinya alasan sang gadis masuk akal juga... :-t jangan2 saya ada bakat juga jadi psikopat... :))


Anonimmengatakan...
5 Agustus 2008 pukul 01.04

Slamet2.. Untung aku salah. Aku jawabnya karena cemburu.. jadi kakanya di bunuh.. Ceweknya goblog juga.. Lha wong, laki-laki sekarang lagi jualan nasi,, :) (Nggak nyambung blas :D)


Anonimmengatakan...
5 Agustus 2008 pukul 01.05

saya nebaknya malah..karena cowok itu ternyata dekat dengan kakak perempuannya..

Horeeee...Jovie bukan Psikopat...


Anonimmengatakan...
5 Agustus 2008 pukul 01.09

alhamdulillah.....saya kira dia cemburu dengan kakaknya itu....he.he.akubukanlahPSIKOPAT....:D


Anonimmengatakan...
5 Agustus 2008 pukul 01.10

;)) kayaknya ada yg bener nih nebaknya, ayo ngaku-ngaku... =))


Anonimmengatakan...
5 Agustus 2008 pukul 01.33

=)) alasan sayah gadis itu membunuh kakaknya gara2 si cowok suka sama kakaknya dan menjauhi si gadis itu...

apa sayah psikopat. kayaknya enggak, sayakn detektip... :D


Anonimmengatakan...
5 Agustus 2008 pukul 01.46

waduh..jawabanku bener lho! :-t


Anonimmengatakan...
5 Agustus 2008 pukul 02.00

aku bukan psikopat , aku suka ketupaT :D


Anonimmengatakan...
5 Agustus 2008 pukul 02.06

ha ha ha ha , aku ketawa sendiri nih .... kirain gadis itu temen2nya yang mau dihukum mati dalam waktu dekat ini..... Asyik juga teka-tekinya... Lagi ah


Anonimmengatakan...
5 Agustus 2008 pukul 03.15

=)),hehehe kirain gadis itu membunuh kakaknya karena cemburu buta,sampe2 laki2 itu menghilang kirain kabur ma kakaknya.


Anonimmengatakan...
5 Agustus 2008 pukul 03.36

wah....aku ga tau nih...
karna bingung mo jawab apa jd lgsung turunin scroll nih =))
aku ga sabaran nih


Anonimmengatakan...
5 Agustus 2008 pukul 07.38

@RiP666
=)) kliatan orang gak sabaran ;))

tp rata2 ngiranya cewe itu cemburu buta,termasuk aku juga ngira begitu eh taunya salah.kirain kalo salah yg gak baik, yg salah malah yg bener. duh bingung pula nih ;))


Anonimmengatakan...
5 Agustus 2008 pukul 10.43

syukur dech, tidak termasuk dalam kategori psikopat ... kakakak...

Anza
http://www.nasbro.net


Anonimmengatakan...
5 Agustus 2008 pukul 12.02

wew saya gak ngerti apa jawabnya berarti bukan psikopat yah? :D ga nyangka jwbnnya ky gitu http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/71.gif