Hari Ini

Test Psikologi 4 -Tentang Sifat

Update 05 Agustus 2008 at 02.43. Dalam topik Psiko Test
Advertise Here


1.Bentar lg mau kiamat. Klo kamu bs nyelametin 1 jenis binatang, binatang manakah yg beruntung?
= Pada dasarnya kamu tertarik dengan orang yang?

a. KELINCI - org yg susah ditebak, cth: keliatannya cuek banget pdhal aslinya super perhatian.
b. DOMBA - patuh dan ramah.
c. RUSA - elegan dan sopan.
d. KUDA - mereka yang tidak terkekang dan bebas.

2. Kamu lg maen ke Afrika, eh trus dipaksa bw binatang pulang buat souvenir. Kamu pilih?
= Dalam masa pendekatan, cara pendekatan yang paling bisa bikin Kamu jatuh hati?
a. MONYET - kreatif, ngga pernah bikin kamu bosen.
b. SINGA - to the point, langsung nyatain tanpa speak yang bebelit.
c. ULAR - ulur... tarik...ulur lagi... tarik lagi...,layangaaaan kali...
d. JERAPAH - sabar... tapi never give up.

3. Ceritanya kamu dikutuk sama Tuhan jadi binatang. Kamu milih Jadi apa?
= Kesan yang pengen kamu kasih liat ke pacar kamu, bahwa kamu adalah orang yang?
a. ANJING - setia dan bisa dipercaya
b. KUCING - gaya
c. KUDA - optimis
d. ULAR - fleksibel

4. Jika km diberi kekuatan utk memusnahkan suatu spesies, spesies mana yg akan jd korban?
= Situasi yang paling kamu benci, yang bisa jadi masalah dalam hubungan kamu?
a. SINGA - kesombongan pacar kamu dan sikapnya yang sok diktator.
b. ULAR -emosional, mood2an, shg kamu ngga tau lagi musti gimana buat nyenengin dia.
c. BUAYA - sadis (jangan diartikan secara fisik yah), berhati dingin, trus suka ngejek.
d. HIU - insecure (apa yah bahasa indonya yang pas, ketidakamanan? ketidakstabilan? ketidakpastian? )

5. Suatu hari, kamu nemu binatang yg bisa bicara. Kamu berharap binatang itu adalah?
= Hubungan yang pengen kamu jalanin dengan pacar kamu?
a. DOMBA - walaupun ngga ngomong tp kalian saling tau isi hati masing2, dgn kata lain kalian communicate by hearts.
b. KUDA - saling terbuka, kebebasan mengungkapkan pendapat, ngga ada rahasia2an.
c. KELINCI -hubungan yang bisa bikin kamu selalu merasa nyaman dan saling mencintai.
d. BURUNG - hubungan jangka panjang.

6. Kalo kamu ada di pulau terpencil dan cuman bisa punya 1 teman,pilih yg mana?
= Tentang perzinahan?
a. MANUSIA - kamu peduli dengan lingkungan dan moral, jadi kamu nggak akan macem-macem kalo nanti udah nikah (amieenn).
b. BABI - walaaahhh!! Kamu nggak bisa nahan godaan nih...
c. SAPI - sebisa mungkin sih kamu berusaha untuk tidak melakukannya.
d. BURUNG - tidak stabil. Sebenernya kamu bukan orang yang cocok menikah dan membuat sebuah komitmen.

7. Andaikan kamu bisa bikin binatang buas jadi jinak,kamu akan pelihara?
= Pernikahan buat kamu?
a. DINOSAURUS - sedikit pesimis, kamu ngerasa sekarang ini udah ngga ada tuh yg namanya happy marriage.
b. HARIMAU PUTIH - buat kamu pernikahan adalah sesuatu yg berharga dan setelah kamu married kamu bakalan ngejaga banget. (amiienn)
c. BERUANG KUTUB - kamu takut akan pernikahan.
d. LEOPARD - kamu pengen banget nikah, tp sebenernya kamu juga ngga yakin betul apa sih pernikahan itu?

8. Kalo kamu bisa jadi binatang selama 5 menit, mau jadi yang mana?
= Saat ini, kamu menganggap cinta adalah?
a. SINGA - kamu sll haus akan cinta. Tapi bkn berarti mudah jatuh cinta, tapi sll ingin dicintai.
b. KUCING - kamu sdkt egois. Kamu melihat cinta sbg sesuatu yg mdh didpt & dibuang kpnpun kamu mau. (Hiks, alasan sbnrnya krn gw emang suka kucing dr dulu =p~)
c. KUDA - kamu engga mau dikekang oleh hubungan yang terlalu serius.
d. Merpati... (sayangnya ga dpt lanjutannya ^^;)

Diambil dari : http://widia.blogs.friendster.com/my_blog/2006/10/psikotest_kuis_.html

Advertise Here

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

4 Komentar untuk "Test Psikologi 4 -Tentang Sifat"
Rofimengatakan...
5 Agustus 2008 09.22

waduh kebanyakan bos... postingnya dikit 2 aja
biar di baca..klo banyak2 gini jarang yg mau baca... ok bro....... :D


firdaus.amengatakan...
6 Agustus 2008 08.03

pilihan saya gak ada... saya milihnya.. Burung Rajawali yang punyaya Brama Kumbara.. biar bisa di naikkin.. :)


monyetgaulmengatakan...
6 Agustus 2008 19.14

yang pas cuma ini

2. Kamu lg maen ke Afrika, eh trus dipaksa bw binatang pulang buat souvenir. Kamu pilih?
= Dalam masa pendekatan, cara pendekatan yang paling bisa bikin Kamu jatuh hati?
a. MONYET - kreatif, ngga pernah bikin kamu bosen. =))


RaDeNmengatakan...
6 Agustus 2008 21.50

=)) bisa aja km bro