Hari Ini

Trik SEO Blogspot Versi Raden

Update 29 Agustus 2008 at 14.12. Dalam topik SEO,Tips Dan Trik
Advertise Here

Trik SEO Blogspot Versi Raden SEO - Search Engine Optimization. siapa sih blogger yang nggak tahu apa itu seo ? hampir semua blogger di seluruh indonesia bahkan di seluruh dunia tahu apa itu seo. kalau ada yang belum tahu mari kita cari tahu. seo adalah search engine optimization. seo merupakan keahlian atau kelincahan Advertising untuk mengoptimalisasi halaman-halaman blog atau web dengan tujuan meningkatkan trafik. jika trafik naik maka kesempatan untuk menjual produk semakin besar. lalu apa itu advertising ? Advertising adalah salah satu strategi perusahaan dalam mengembangkan produknya dimana unsur kreatif sangat penting untuk men-deliver pesannya.
Keberhasilan advertising adalah menciptakan attention untuk meningkatkan awareness dan membuat konsumen untuk mau mencoba produknya sehingga produk yang dijual akan meningkat penjualannya. lalu apa hubunganya SEO dengan BLOG ? mari kita bahas...

Trik SEO Blogspot Versi Raden. sesuai dengan judulnya, trik seo blogspot yang ini hanya versi raden dari gabungan berbagai sumber tentunya berkat wangsit mbah google :). pembahasanya adalah bagaimana kita para blogger bisa mengoptimalkan halaman-halaman blog kita agar bisa lebih dikenal search engine mbah google, tante yahoo, nona alexa, dan masih banyak lagi. lalu bagaimana kita memperkenalkan blog kita ke mereka ? caranya dengan add url blog kamu ke masing-masing search engine yang ada di atas barusan.
Setelah terindeks mesin pencari, setiap kamu selesai posting sering-seringlah melakukan ping di mypagerank. menurut raden hal ini sangat berguna karena 'mengabarkan' kepada search engine bahwa blog kamu telah update.

Dimana letak ke kreatifanya ? yaitu dengan sering menyelipkan huruf-huruf bercetak tebal, miring, bold, warna, tanda kutip "", dan lain-lain. apa gunanya ? untuk 'mencuri keyword'. misal kalau kamu ingin mencuri keyword 'trik seo blogspot' atau 'kaki seribu', resep seo, jurus seo, raja seo, keyword seo. maka dalam postingan, setiap menjumpai kata tersebut maka optimalkan kata itu. beri tanda bold, tebal, miring dan lain-lain. raden harap kalian sudah paham.

Promosikan blog kamu ke web iklan gratis, atau bisa juga ikuti cara raden yang rada nekat yaitu menuliskan alamat blog raden di setiap tempat-tempat strategis yang pernah raden kunjungi seperti terminal, stasiun, bagian belakang "jok" taksi, angkot, bus. atau jika kamu ingin lebih nekat lagi seperti yang pernah raden lakuin, jadi waktu itu raden iseng, niatnya sih ke gramedia nyari-nyari buku. pas naik lift bareng-bareng sama anak-anak SMA sedangkan raden sendirian, jadi raden ngikut aja ke lantai 4 padahal tujuan raden ke lantai 3. nah setelah masuk lantai 4 raden kaget, ternyata rame banget karena lantai 4 ini khusus untuk game, karaoke, mainan anak-anak. nah dari situ raden muncul pikiran negatif, raden iseng aja liat-liat sambil siapin spidol pas kebetulan raden bawa spidol permanen. jadi di setiap meja, kursi, papan, bahkan tembok, bahkan toilet. raden tulisi alamat blog raden. :)) kira-kira kalau di hitung ada sekitar 70 tulisan dalam ruangan itu. "eits... kalo yang ini hanya pengalaman, jangan dijadikan panduan yah ?" hehe..

trik seo blogspot diatas masih sangat-sangat dasar, jika ada yang ingin menambahkan dengan senang hati raden persilahkan...



Advertise Here

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Trik SEO Blogspot Versi Raden"