Hari Ini

Aku Jagoan SEO, Bukan Jagoan NEON

Update 15 September 2008 at 22.43. Dalam topik SEO
Advertise Here

%Aku Jagoan SEO%. seperti pada postingan raden sebelumnya, blog raden ini sudah dalam masa kritis, karena kecurangan saya bermain SEO. namun sudah dari awal menjadi prinsip raden "kalau takut jangan berani-berani, kalau berani jangan takut-takut". dari slogan itulah raden percaya diri bahwa setiap perbuatan yang kita lakukan pasti beresiko. termasuk dalam hal ini bermain SEO.

Karena kebodohan raden tentang SEO maka dengan cara apapun raden ingin mengoptimalkan semua keyword-keyword yang populer. semua keyword tersebut raden rangkai satu-persatu lalu raden gunakan hidden text. pernah mencoba ? lebih baik jangan alasanya baca ini.
AKU JAGOAN SEO. apa sih maksud kata-kata itu ? maksudnya adalah raden ingin menjadi jagoan SEO yang handal, seperti kata pepatah "jika kita ingin mendapatkan sesuatu yang besar, maka butuh pengorbanan besar pula". itu yang menjadi salah satu patokan raden. raden berani berkorban dengan belajar SEO blog raden kena tendang mbah google dan itu memang sudah menjadi resiko.
mengenai judul postingan #Aku Jagoan SEO%bukan%Jagoan NEON# adalah sebagai bentuk partisipasi raden dalam rangka kontes SEO dan sebenarnya raden sendiri nggak tahu siapa yang menyelenggarakan kontes SEO ini. teman-teman tolong raden dikasih tahu.
oh iya... raden mau memperkenalkan Jurus SEO yang mungkin akan menjadi Jawara SEO dalam pengoptimalan kata Aku Jagoan SEO.
^Aku Raden Beletz^ menyatakan dengan sepenuh hati ingin #Belajar SEO#, agar bisa menjadi %Master SEO% dan raden bangga karena ##Aku Jagoan SEO##Bukan Jagoan Neon###



Advertise Here

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Aku Jagoan SEO, Bukan Jagoan NEON"