Hari Ini

Cinta Lama Bersemi Kembali

Update 19 September 2008 at 02.36. Dalam topik Cari Duit,Informasi
Advertise Here

Dari judul postingan diatas tentunya kalian sudah bisa menebak kalau postingan ini berisi percintaan. namun percintaan yang saya maksud adalah kecintaan saya kepada ppc lokal. yang saya maksud disini adalah kumpulblogger.com (ref).

Pada bulan Febuari 2008 pertama kali saya mendaftar di kumpulblogger.com (ref) namun karena saking tidak tahunya saya, saya sempat meninggalkan ppc tersebut karena saya lihat disampng nilai kliknya yang kecil banget, pemasang iklanya juga masih sepi.
2 bulan yang lalu kecintaan raden pada kumpulblogger tumbuh lagi, raden cinta kumpulblogger (ref) karena kumpulblogger sudah 2 kali ngasih uang jajan sama raden. yang pertama kecil sih, mungkin dibanding master-master lainya ini cuman secuilnya. cuma 130 ribu, dan yang kedua cuma 60 ribu. tapi yang bikin saya makin cinta karena baru pertama kali ini dapat duit dari ppc lokal. dan heranya lagi, hasil yang saya dapatkan itu cuma beberapa hari saja.
Jadi begini ceritanya, pada ahir bulan agustus 2008, raden janji sama diri sendiri bahwa dalam sebulan ini (bulan ramadhan) raden harus bisa widrawal dari kumpulblogger (ref). sebelumnya dana yang ada terhitung sampai ahir agustus sekitar 30 ribu. nah mulai tanggal 1 sampai tanggal 10 september earning terus bertambah sampai tanggal 11 september untuk pertama kalinya raden widrawal detailnya disini. dan sebagai bukti nih raden sertakan screenshotnya terhitung sampai hari ini.

Sebenarnya ada beberapa trik yang raden pakai, namun dalam hal ini raden belum bisa membagi trik tersebut dikarenakan terlalu beresiko.
kalau kamu tertarik silahkan daftar disini (referal raden).



Advertise Here

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Cinta Lama Bersemi Kembali"