Hari Ini

Inilah SEO

Update 20 September 2008 at 03.08. Dalam topik SEO
Advertise Here

Radeh kembali mengangkat topik SEO. padahal baru berapa hari yang lalu kena penalti mbah google sekarang malah nyoba lagi. itulah keunikan raden, tanpa mencoba kita nggak pernah tahu apa yang mampu kita lakukan. dan yang ingin raden bahas kali ini adalah sekilas tentang SEO.

Sebenernya yang raden bahas ini sepenuhnya ada dari postingan cegahsatwapunah. raden hanya mencoba menyebarkan teknik SEO ini ke teman-teman yang barangkali belum tahu. jadi inti dari pembahasan ini adalah bahwa belajar SEO itu nggak harus miring-miring. lengkapnya nih...

Optimasi blog untuk mencari uang di internet dengan yang namanya SEO itu banyak faktor agar bisa berhasil, jika kemaren di postingan untuk menyemarakkan kontes seo lokal “aku jagoan seo” sudah saya sebutin harus siapin kopi sampai mlembung, nah selain itu ada beberapa hal yang penting yang saya culik dari kang jeffry:

1. Blog popularity : Popularity = seberapa beken popularitas blog anda di mata google. Membuat blog kita populer membutuhkan waktu!. Biasanya 1 kali putaran update PR.
2. Update konten terus : Biar bot senang mengcrawl.

Dua dasar itu yang harus kita miliki untuk mempunyai blog yang maut. So, gak perlu deh posting trus tulisannya pake dimiring-mirin, ditebal-tebal di kasih warna, garis bawah segala.

Sepertinya memang benar apa yang ada dalam postingan master SEO ini. sekarang raden sudah mulai mencobanya.

Advertise Here

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

5 Komentar untuk "Inilah SEO"
Idolakumengatakan...
20 September 2008 15.58

enggak ngeti SEO sekarang ngerti dikit thanks


pak gurumengatakan...
20 September 2008 15.59

makin mendlami SEO kayanya nih bro sukses deh


artofreedmengatakan...
20 September 2008 19.43

Satu putaran update PageRank maksudnya bagaimana ya ? tolong dong.... biar jelas, saya kan newbie !

Terimakasih, atas Postingannya !


RadeN BeletZmengatakan...
21 September 2008 00.30

@idolaku
aku juga dikit.. :D

@pak guru
iya nih pak, belajar...

@artofreed
1 putaran update PR itu setiap ada updatean PR. gmn yah,,,biasanya banyak perubahan. ada yg naik ada yang turun begitu... (juga nasih bingung :)))


nugrahamengatakan...
22 September 2008 11.27

2. Update konten terus : Biar bot senang mengcrawl.
Tapi kenapa ya mas, dari awal buat blog sekitar 5 bulan yg lalu (hingga kini berjumlah 6 buah), setiap hari saya update terus konten-nya, cuma blog ini yg dpt PR-2, yg lainnya masih 0 ? Mohon pencerahan, terima kasih.