Hari Ini

Kartu Ucapan Idul Fitri Raden

Update 28 September 2008 at 08.35. Dalam topik
Advertise Here


Selamat Hari Raya Idul Fitri 1429 H. Mohon Maaf Lahir Bathin...

Buat semua teman-teman raden, selama ini mungkin raden pernah bikin salah sama kalian. kopi paster artikel kalian, sering nggak balas komentar kalian, jarang berkunjung balik ke blog kalian dan semua yang merasa dirugikan oleh saya. dengan segala kerendahan hati saya meminta maaf. karena saya bukan mahluk sempurna, terlalu banyak kekurangan yang ada pada diri saya.
Dalam beberapa minggu kedepan raden akan libur ngeblognya, karena raden mudik ke kampung halaman raden di desa yang sangat terpencil.
Serta tak lupa saya ucapkan terima kasih untuk segala partisipasi dari kalian semua.
jangan lupa mampir di blog raden yang baru terbaru.org dan radenbeletz.com.
terima kasih untuk mas supris udah bikin kartu ucapanya.


Advertise Here

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Kartu Ucapan Idul Fitri Raden"