Hari Ini

Kekaguman Seorang Raden

Update 24 September 2008 at 03.03. Dalam topik Foto
Advertise Here

Hehehehe.... ini nih, korban televisi. saking senengnya sahur sambil lihat cagur naik bajaj. itu acara bener-bener bikin sakit perut "saking seringnya ngakak". selain lucu-lucu, yang paling bikin gemes itu tuh si risty tagor busyettt... cantik banget tuh anak. sampe-sampe aku koleksi foto-fotonya hasil kopas dari berbagai sumber termasuk kapanlagi. nggak aku apa-apain sih, cuman buat koleksi aja. abis nggak ada bosenya liat tuh bocah. :D





Risty...
Sebaris kata membentuk nama,
nama yang kan slalu terukir indah dalam sudut hatiku...
saat ini... saat kuungkapkan isi hati ini, aku fikirkan kamu...
karna semua yang ada pada dirimu janjikan semua yang kuharapkan selama ini...





Advertise Here

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

2 Komentar untuk "Kekaguman Seorang Raden"
Baru Munculmengatakan...
24 September 2008 08.14

Oh itu toh seleranya, mayan juga yah....


izandimengatakan...
24 September 2008 11.28

hehehehe seleranya mantep nih