Hari Ini

Ngintip Meta Tag Blog Orang

Update 13 September 2008 at 09.53. Dalam topik Blogger Hack,Tips Dan Trik
Advertise Here

Meta tag adalah salah satu trik SEO, dimana meta tag ini biasanya dipasang pada bagian title kalau di blogspot. bagi kamu yang ingin membuat blog baru, raden ada beberapa trik berikut ini.

Sebelum membuat blog pikirkan dulu tujuan blog itu untuk apa, kalau hanya untuk diary atau catatan pribadi saya rasa nggak perlu memasang meta tag, tapi kalau tujuan blog itu untuk mencari duit. alangkah baiknya jika memasang meta tag. contoh meta tag berikut ini. maaf pinjam tulisan o-om.

Nah, sebelum menulis 'description' dan 'keywords' alangkah baiknya jika kita melihat blog-blog terkenal, istilahnya "ngintip" meta tag mereka. seperti yang saya contohkan tadi yaitu blog mp3, maka kita cari saya di pencarian ternama mbah google. tulis saja keywords 'download lagu mp3 gratis'. maka akan tampil web / blog mp3. setelah ketemu, klik salah satu dari blog tersebut. setelah terbuka, dihalaman web klik kanan dan 'view page source' maka akan tampil halaman new window. nah disitulah tugas kamu yaitu mengintip description dan meta keyword blog tersebut. langkah selanjutnya terserah kamu.


Advertise Here

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

6 Komentar untuk "Ngintip Meta Tag Blog Orang"
Anonimmengatakan...
15 September 2008 pukul 07.58

Boleh Mas... IDe nya... Saya Juga Sering: Tapi Masih Bingung aja Gimana google Melakukan [Keyword] Tersebut dan Seperti Apa... Soalnya Page Rank saya Gak Naik Gak Turun Tetep [NOL] h eh he :D Sip Mas... saya coba di Blog yang lain deh:d


Anonimmengatakan...
15 September 2008 pukul 08.26

kalo masalah itu saya nggak tahu mas, saya kam cuman ngasih tahu ngintip title blog orang. ;)


Anonimmengatakan...
15 September 2008 pukul 18.03

hehehehe.......betul juga mas raden......saya juga begitu kok :D


Anonimmengatakan...
17 September 2008 pukul 13.19

wah,...ini yg gue cari2,....
thanks fr the tips


Anonimmengatakan...
9 November 2008 pukul 06.47

Mas mau nanya bagaimana caranya buat label cloud kayak punya mas tolong ya mas kasih tau ke email saya titak31@gmail.com


Anonimmengatakan...
9 November 2008 pukul 10.01

@Fauzie
sudah saya email :D