Hari Ini

Raden Beletz Vs PR

Update 23 September 2008 at 14.42. Dalam topik Foto
Advertise Here


Postingan yang nggak ada hubunganya dengan isi nih, habis raden bingung ada 2 PR yang musti dikerjain. pertama dari pak noval yang kedua award dari panda. karena raden nggak suka nyimpen utang, jadi saatnya ngerjain PR. iyu mari...

Tentang raden beletz nih...

1. Raden beletz hanya nama samaran, nama asli saya yudi iman santoso.
2. asli purwokerto kota satria "makanya saya bersifat ksatria" tapi bukan baja hitam loch... :D
3. Hoby yang pasti ngeblog. sampai-sampai punya 40 blog lebih. hihihi... selain itu saya juga lagi mendalami forex. kalau kata babeh saya, dalam bermain forex itu "kalau takut jangan berani-berani, kalau berani jangan takut-takut" dan itulah yang menjadi 'patokan' saya dalam mengambil sikap.
4. Saya suka musik cadas tepatnya powermetal. nama band favorite saya dragonforce sama helloween. selain itu gothic powermetal juga suka sejenis nightwish dan within temptation.
5. Saya paling nggak suka friendster. kalau kata teman-teman saya friendster itu menyenangkan tapi kalau kata saya friendster itu pembodohan.
6. Cita-cita saya menjadi orang yang sukses. pertama sukses membahagiakan orang tua, kedua sukses mendapatkan istri yang solehah, ketiga sukses dalam mengambil jalan menuju RidhoNYA.
7. Bermain winning eleven menjadi kebiasaan saya ketika saya membutuhkan hiburan, dan saya suka mengumpulkan trik-triknya.
8. Alhamdulillah sekarang saya punya seseorang wanita yang bisa menerima saya apa adanya. jujur kalau saya. lebih gampang mencari wanita seksi dan cantik dari lahirnya ketimbang mencari wanita cantik hatinya.
9. Setiap orang ingin menjadi yang sempurna untuk orang lain, namun saya hanya ingin menjadi orang yang berguna untuk orang lain. karena kesempurnaan hanya milik ALLAH SWT.
10. Motivasi saya, "pengalaman adalah apa yang aku terima ketika aku tidak mendapatkan apa yang aku inginkan".

Huh,,, ahirnya selesai sudah PRnya. maaf PR dan award ini tidak saya lempar ke siapa-siapa lagi. "nggak ada target nih"


Advertise Here

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

1 Komentar untuk "Raden Beletz Vs PR"
Anonimmengatakan...
23 September 2008 pukul 16.50

wek akhirnya di kerjakan juga nih katanya.....lagi ternak :D