Hari Ini

Trailer Film Laskar Pelangi

Update 21 September 2008 at 02.42. Dalam topik Film Lucu,Informasi
Advertise Here

Seperti yang pernah terjadi pada film ayat-ayat cinta yang bisa menggemparkan bioskop-bioskop tanah air, laskar pelangi sepertinya tak kalah juga. film yang diangkat dari novel laskar pelangi karya Andrea Hirata bisa menjadi film paling diminati ditahun 2008 ini.

Kalau menurut saya film ini jauh lebih berkualitas ketimbang film-film seperti pocong,hantu,suster dan apalah itu. sejujurnya aku heran. apa makna dari film-film tersebut hingga hampir setiap bulan di bioskop pasti ada aja film horror yang baru. kalau aku sendiri tidak begitu tertarik dengan film horror, aku lebih tertarik dengan film perjuangan seperti naga bonar.
Laskar pelangi yang akan serentak ditayangkan tanggal 25 september 2008 di seluruh bioskop tanah air apakah akan bisa menggemparkan seperti ayat-ayat cinta ? kalu menurutku tidak. kenapa ? karena ini masih bulan ramadhan. kebanyakan orang lebih memilih membeli baju baru ketimbang nonton film.
Kembali ke trailer laskar pelangi, mungkin bagi kalian yang sangat menantikan film ini bisa menonton trailernya dulu biar nanti ada gambaran filmnya tu seperti apa.



Advertise Here

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

8 Komentar untuk "Trailer Film Laskar Pelangi"
Anonimmengatakan...
21 September 2008 pukul 04.22

wahhh kayaknya saya harus nonton nih film bagus mas


Anonimmengatakan...
21 September 2008 pukul 04.25

wahhh sy ternyata pertamaxxxxx


Anonimmengatakan...
21 September 2008 pukul 06.59

nyoba striming.... semoga mampu


Anonimmengatakan...
21 September 2008 pukul 07.13

@gelandangan
saya juga pengin nonton nih, tp kan bioskop di purwokerto telat. biasanya 1 bulan kemudian baru ada filmnya :(

@anang
wah wah... mas anang datang darimana ya...
suatu kehormatan dapan komen dari mas anang. :)


Anonimmengatakan...
21 September 2008 pukul 09.54

wah ada ya
hm.. sip tks infonya

kelamaan offline jadi ga tau apa2 nih


Anonimmengatakan...
21 September 2008 pukul 17.13

wadow.. ga bisa nontonnya nih broth :(

oiya, anda dapat bingkisan dari Panda. diambil yah :)


Anonimmengatakan...
22 September 2008 pukul 15.11

Wah posting ini cocok juga masuk situs baru muncul.com boleh kan saya copy?

hallo aku baru dapat dollar?
gimana kemarin YM lagi pagi bisa gak?


Anonimmengatakan...
23 September 2008 pukul 14.40

panda, pr kukerjain besok2yah... hihihi

ini kayaknya pakde iah.. :-?