Hari Ini

Antara AdsenseCamp, Adsentra, Kliksaya, PPCindo, dan Kumpulblogger

Update 20 Oktober 2008 at 17.20. Dalam topik Adsense Indonesia,Cari Duit
Advertise Here

Antara AdsenseCamp, Adsentra, Kliksaya, PPCindo, dan Kumpulblogger mana yang paling kamu minati ? kalau raden sendiri lebih memilih kumpulblogger dan kliksaya. kumpulblogger milik kukuhtw dan kliksaya milik david ciang,tampaknya kedua orang ini sedang naik daun. eh,mungkin bukan orangnya yg naik daun,tapi PPCnya :D. untuk lebih jelasnya mari kita lihat kelebihan masing-masing PPC lokal ini menurut pendapat raden beletz.

Kumpulblogger.com adalah salah satu bisnis PPC lokal yang paling diminati blogger-blogger indonesia,salah satu alasan yang menarik mengikuti ppc ini adalah tidak mambatasi Page Rank atau page view blog,oleh karena itu PPC ini baik untuk blogger pemula yang pengunjungnya masih S3 "Sepi Sunyi Senyap kata pak nugraha :D" jadi buat blogger yang masih baru, baru bikin blog,baru ngeblog tapi ingin mencoba bisnis internet. kumpulblogger adalah salah satu alternatif terbaik. sebagai bukti bahwa raden tidak membual atau untuk meyakinkan kamu lihat screenshot pendapatan raden disini dan disini. untuk mendaftar, kamu bisa klik link ini.

Kliksaya.com adalah salah satu bisnis PPC lokal yang mungkin lebih diminati oleh seluruh bisniser di indonesia baik pengiklan maupun pemasang iklan. untuk publisher syarat memasang iklan dari kliksaya adalah mempunyai page view minimal 10.000 /bulan dari tiap-tiap web / blog yang di daftarkan. sementara untuk yang lain masih standar. yang unik di kliksaya adalah dimana publisher bisa dengan bebas menolak / menerima iklan yang sedang ditawarkan pihak pengiklan. hal ini sangat berguna karena selain menghindari pengiklan yang berbaru scam, kita bisa mengatur iklan apa yang musti tampil di web / blog kita tentunya iklan yang sesuai dengan tema isi blog kita. untuk mendaftar,kamu bisa kunjungi langsung situs resminya disini.

sementara hanya kumpulblogger dan kliksaya yang bisa raden review karena kedua PPC itu yang menurut raden paling diminati pebisnis PPC indonesia, untuk Adsensecamp, adsentra dan ppcindo mungkin lain waktu akan raden review. :D

Advertise Here

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Antara AdsenseCamp, Adsentra, Kliksaya, PPCindo, dan Kumpulblogger"