Hari Ini

Cerita Kalah Main Forex

Update 26 Oktober 2008 at 08.52. Dalam topik
Advertise Here

Cerita ini tahun 2003. Dulu aku ngenal forex semester 3 waktu aku masih kuliah. Dulu aku diajak temen masuk forex, tawarannya sich menggiurkan. Akhirnya aku masuk dengan dana yang lumayan gedhe. Dulu waktu aku jadi nasabah aku ditawari kerja disebuah commision house n sampek aku dah punya team sejumlah 6 orang. Dulu kami 1 team pernah kalah sampek sekitar 500 juta. Dulu mental kita bener2 hancur total, gak da yang berani maen lagi karena dulu ada temenku yang bercerai hanya gara2 forex. Setelah 6 bulan kemiduan aku ngajak temen2ku lagi tapi tetep gak da yang berani sampek sekarang ini. Akhirnya aku punya 1 temen yang mau diajak n aku punya prinsip bahwa FOREX BISA DIPELAJARI. Akhirnya sekarang ini aku dah bisa buat strategi gimana caranya menang forex walaupun belum perfect, tapi aku cukup bangga karena dulu awal mulaiku dah banyak jatuhnya.

Advertise Here

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Cerita Kalah Main Forex"