Hari Ini

Plugin Wajib Terpenting Di Wordpress

Update 23 Oktober 2008 at 20.58. Dalam topik
Advertise Here

Sebenarnya raden sendiri belum begitu paham tentang wordpress,maka dari itu sambil belajar wordpress raden coba mendokumentasikan informasi penting ini agar bila suatu saat membutuhkanya nggak repot-repot cari lagi.
Bicara tentang plugin,ahir-ahir ini raden disibukan dengan wordpress sampai-sampai posting di blogspotpun jarang,blog walking udah jarang juga,kasih koment apalagi. itu disebabkan karena saking sibuknya utak-atik wordpress dan juga sekarang kan raden sudah kerja jadi waktu ngeNET berkurang. (bah ribet amat,mana pluginya... ^_* V :) )
oke, berikut plugin terpenting di wordpress yang wajib kamu miliki...

  • All In One SEO Pack: Plugin pertama yang wajib dipasang, kita bisa menentukan sendiri judul dan meta tags di setiap artikel kita serta keyword-keyword yang ingin kita masukkan.
  • Google XML Sitemaps: Plugin ini fungsinya yaitu melakukan auto generate xml sitemap, untuk contohnya bisa dilihat disini, dengan begitu kita bisa memasukan sitemap website kita di google webmasters degan mudah.
  • Wordpress Related Post:Untuk yang satu ini bisa dilihat hasilnya sewaktu kita melihat suatu artikel yang dibawahnya terdapat tulisan “Related Post” atau “Artikel yang berhubungan”, sedangkan generate yang dilakukan yaitu berdasarkan tags.
  • FD Feedburner: Dengan plugin ini setidaknya kita bisa melakukan track terhadap subcriber.
  • Really Simple Sitemap: Plugin ini dapat membuat halaman sitemap secara otomatis, kita tinggal tambahkan sedikit code langsung jadi sebuah halaman sitemap yang cukup dinamis.
Plugin diatas sangat baik untuk SEO,jurus SEO atau hanya sekedar belajar SEO.

Sumber : wibiharto.com

Advertise Here

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Plugin Wajib Terpenting Di Wordpress"