Hari Ini

Rahasia Meningkatkan Trafik Tanpa Ribet

Update 15 Oktober 2008 at 16.05. Dalam topik Tips Dan Trik
Advertise Here

Lama nggak posting kaku juga, soalnya ahir-ahir ini raden sibuk nyari hosting juga sibuk kerja :D waktu itu ada mas nugraha yang ngasih koment Mas, blogku masih S3 (Sunyi Senyap Selalu), bagaimana caranya, soalnya aku tadinya mau idealis (terpaku sama satu tema). Punya cara yang jitu nggak buat ngingkatin traffic ? kalau cara jitu mungkin susah ya bro, tapi kalau cara mudah kayaknya bisa, jadi mudah dalam hal ini nggak 100% manjur "hihihi kayak dukun".

Kalau menurut aku yang juga masih sangat-sangat nubi dalam hal ini, kalau ingin menaikan trafik pengunjung blog tanpa blogwalkin,tanpa ngisi koment ke blog lain, tanpa promosi ke web iklan gratis dan tanpa yang lain-lain yang bikin ribet. begini caranya :

Belajar SEO. ya, SEO sangat diperlukan untuk blog yang ingin mandiri dalam arti seperti diatas.
kalau yang aku anjurkan SEO, tapi aku ada ide tapi aku belum mencoba dan ingin secepatnya mencoba. kalau rencanaku sih pengin bikin web lowongan kerja, kalau udah jadi aku mau promosiin lewat kartu atensi radio "beli cuma 500 perak /lembar" tapi tergantung stasiun radionya si, kalau di kota raden ada yang 1000 dapat 3 kan lumayan sekalian nyari cewek-cewek ABG hehe...
Selain itu raden juga mau bikin stiker. waktu itu ada temen raden yang nawarin 50 ribu 150 lembar stiker warna. rencana mau raden tempelin di tempat-tempat strategis seperti terminal, stasiun, stasiun radio, kampus, WC umum, pusat GAME, supermarket, warnet dll lah... :D. itu aja sih...

Mungkin caraku diatas tergolong konyol tapi apa salahnya mencoba :D

Advertise Here

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Rahasia Meningkatkan Trafik Tanpa Ribet"