Hari Ini

Tips dan Obat Ampuh Cara Basmi Jerawat

Update 27 Oktober 2008 at 22.46. Dalam topik Tips Dan Trik
Advertise Here

Punya Jerawat atau kukul memang menyebalkan, karena mungkin kebanyakan orang menilai laki-laki atau perempuan dari wajah lalu turun ke hati :), namun jika pandangan pertama tertuju pada muka bercak, bopeng, tompel maka akan mengurangi penilain terhadap orang tersebut.
mungkin diantara kalian ada yang bertanya Baimana cara mengobati jerawat dengan baik dan mudah?,namun sudah mencoba berbagai obat atau tips tapi belum juga ilang maka apa salahnya coba resep dan cara mengobati jerawat versi raden ini.

tips membersihkan kulit muka :
diwajibkan setelah bepergian dan sebelum tidur cucilah muka dengan sabun muka antiseptik atau sabun anti jerawat yang mengandung belerang. hal ini berguna untuk membersihkan kotoran-kotoran atau debu yang menempel di kulit muka kamu.

tips menghaluskan kulit muka :
usahakan 3 hari sekali kamu memakai masker madu murni. kenapa ? karena madu banyak sekali manfaatnya. selain untuk jamu kuat, madu juga terbukti menghilangkan tanda-tanda keriput atau penuaan pada kulit muka. caranya :
sebelumnya cuci muka dengan air hangat,setelah itu madu murni (diwajibkan agar khasiatnya terjamin) di panaskan (anget kuku) lalu oleskan ke seluruh bagian muka dan leher. memang terasa lengket tapi lakukanlah dan pijat-pijat seluruh bagian muka kamu terutama pada bagian yang mulai terlihat keriput. setelah 30 menit cuci muka dengan air hangat lalu ulangi dengan air dingin. bagaimana ? pasti muka tambah halus kan ?

tips menghilangkan jerawat :
kalau menurut saya, peribahasa ini sangat berguna "dimana ada kemauan disitu ada jalan". dimana kemauan kamu keras untuk mengobati jerawat kamu, pasti ada caranya. obat jerawat tradisional cina yang pernah saya coba dan alhamdulillah berhasil adalah :
nama obat ini racikan, silahkan beli di toko obat cina. harga sekitar 7 ribu rupiah perbotol. satu paket berisi 3 yaitu krim malam, krim siang, dan krim sabun. petunjuk penggunaanya bisa ditanyakan saat membeli (agar lebih yakin tanyakan juga seberapa besar khasiatnya).

jika kamu rutin melakukan tips diatas, insyaAllah jerawat kamu akan hilang, muka lebih putih dan halus.
peringatan : hentikan penggunaan jika terjadi reaksi berlebih pada muka.


Advertise Here

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

4 Komentar untuk "Tips dan Obat Ampuh Cara Basmi Jerawat"
Anonimmengatakan...
28 Oktober 2008 pukul 07.57

kalo maskeran pake madu, kira - kira di kerubungi semut atau tidak ya ?


Anonimmengatakan...
28 Oktober 2008 pukul 07.59

thx tips nya, saya mo kasih ke sepupu saya, soale, lagi BT die nya


Anonimmengatakan...
28 Oktober 2008 pukul 10.07

@adinata
jangan ditinggal tidur. terus saja dipijat-pijat saat memakai masker ini.nggak akan dikerubungi semit.

@dije.music7@gmail.com
semoga berhasil :D


Anonimmengatakan...
28 Oktober 2008 pukul 17.36

untung aku ga jerawatan.............
thanks informasinya