Hari Ini

Bisnis Online Pelan Mengasikan

Update 07 November 2008 at 06.47. Dalam topik Cari Duit
Advertise Here

Bisnis internet banyak sekali macamnya, yang saya perkenalkan kepada anda ini adalah bisnis internet online yang pelan tapi mengasikan. madsudnya pelan adalah sedikit-demi sedikit, hasilnya juga sedikit tapi terus. cukup untuk beli domain dan hosting setahun. seperti yang sedang saya jalani sekarang yaitu ppc. (pay per klik).
sudah beberapa kali saya kenalkan kepada anda bisnis ppc ini, postingan ini adalah lanjutan dari postingan yang ini, yang itu, dan yang anu.

Ya, saya perkenalkan kembali kumpulblogger kepada anda. kenapa ? karena menurut saya dan beberapa teman saya, kumpulblogger memang bisnis online yang tidak wajib anda jalani namun sayang untuk ditinggalkan. selain mereka benar-benar membayar, pembayaran bisa kapan saja. sebagai bukti saya sertakan screen shot penghasilan dari kumpulblogger selama satu setengah bulan ini.

itu adalah penghasilan saya dari #kumpulblogger#. mungkin sedikit menurut anda yang berpenghasilan lebih,namun bagi saya, itu cukup untuk bayar domain dan hosting profesional selama 1th.
jika anda berminat, silahkan daftar disini. pertama mendaftar anda hanya memasukan alamat email dan selanjutnya ikuti petunjuk. jika masih bingung, anda bisa email saya ke radenbeletz@telkom.net saya akan pandu anda dan tentunya gratis.
semoga bermanfaat.

Advertise Here

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Bisnis Online Pelan Mengasikan"