Hari Ini

SEO Itu Mudah

Update 09 November 2008 at 10.49. Dalam topik SEO
Advertise Here

Raden lagi sok nih... bilang kalau SEO itu mudah, padahal belajar SEO aja baru kemaren sore tapi udah belagu. yaa... namanya juga usaha hihihi... buat para master SEO jangan marah ya, mbah google juga "ampuni aku... jangan kau tendang lagi aku dengan jurus kaki seribu"
SEO... bukan barang gampangan, terlebih bagi kamu para blogger atau bisniser online. jangan anggap remeh yang satu ini. karena selain ngebantu agar web atau blog kamu jadi rame, juga bisa menambah tebel dompet. tau maksudnya kan ? kalau begitu mari kita "oprek SEO" dengan segala isinya...

Seo atau "Search Egnine Optimization" bukan barang, bukan gadis cantik, apalagi makanan. seo adalah "pengoptimalan mesin pencari" atau logikanya "bagaimana cara kita agar website atau blog kita bisa menjadi peringkat pertama di mesin pencari maaf nih dalam hal ini adalah emak google, tau kan ? itu tuh si raja pintar.
nah, bagaimana caranya agar setiap postingan blog kita bisa tampil dihalaman pertama pencarian ? menurut saya si raden yang sok tau yaitu :

1. Daftarkan blog kamu ke mesin pencari kakek google disini.
2. Add meta description dan meta keyword di blog kamu dan tentunya harus yang sesui dengan isi blog kamu nantinya donk!
3. Blog walking. jalan-jalan gitu loh, berkunjung ke blog sebelah yang rame. tapi inget jangan asal mampir, berilah komentar pada postingan mereka.
4. Sering-seringlah update blog kamu. yaa 2 hari sekali lah... :))
5. Link ke blog yang lebih rame atau lebih gede pageranknya. belum tau page rank ? tanya simbah.
6. Tebali, miringkan, garisbawahi, warnai keyword yang ingin kamu optimalkan. belum tau keyword ? ABCDEF (aduh bo' cape deh eke fusing) :)).
7. Pilihlah judul posting yang tepat. maksudnya judul posting yang nantinya sering dicari orang. jangan asal tulis judul posting okeh.. ;)
8. Gunakan jasa ping service agar mesin pencari tahu kalau blog kamu udah update.

Yah... sementara cuman itu yang bisa saya bagikan, maklum nih saya juga masih belajar jadi kalau kamu ingin mengetahui lebih banyak lagi tantang SEO baik-baiklah dengan missGoogle.

Advertise Here

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

1 Komentar untuk "SEO Itu Mudah"
Anonimmengatakan...
19 November 2008 pukul 23.11

Artikel anda di

http://seo.infogue.com/seo_itu_mudah

promosikan artikel anda di infoGue.com. Telah tersedia widget shareGue dan pilihan widget lainnya serta nikmati fitur info cinema, game online & kamus untuk para netter Indonesia. Salam!