Hari Ini

Foto Hantu Kuntilanak Bikin Merinding

Update 27 Desember 2008 at 00.19. Dalam topik Foto
Advertise Here

Hari ini raden iseng browsing tentang foto hantu hanya sekedar menguji nyali soalnya raden penakut hehehe... dan raden nemu koleksi foto-foto penampakan serem... yaitu gambar kuntilanak yang di foto dari jarak dekat, wah... makin merinding nih... karna sampe segini gedenya saya belum pernah melihat dengan jelas yang namanya hantu, pocong, kuntilanak, genderuwo, tuyul, lelembut, wewe, ghost dll... semoga jangan pernah.
tapi dulu waktu saya masih smp, saya pernah melihat sesosok mahluk yang menyerupai wanita cantik di desa saya, masa jam 9 malem ada wanita cantik pake baju putih berjalan di atas sawah, "ngambang" di deket kuburan dan sebelahnya panembahan.

#Foto penampakan hantu kuntilanak#


Bagaimana menurut kamu apakah gambar penampakan hantu ini asli ? kalau menurut saya asli, coba lihat tangan kuntilanak tersebut, putih... ih... making merinding. hahaha....

Advertise Here

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

1 Komentar untuk "Foto Hantu Kuntilanak Bikin Merinding"
Anonimmengatakan...
28 Desember 2008 pukul 03.51

Ah Foto Palsu..ga ada kuntilanak yg bs di foto that's bullshit