Hari Ini

KOMPETISI BLOG 2009

Update 22 Desember 2008 at 13.15. Dalam topik Informasi
Advertise Here

Surfing2... eh nemu informasi tentang kompetisi blog yaitu #Kompetisi Website Kompas MuDA - IM3#, yang diadakan di tahun 2009 ini nantinya diharapkan mengajak anak-anak muda SMA untuk mencintai alam karena tujuan utamanya Jadilah Sahabat Bumi.
Sepertinya ahir-ahir ini memang lagi banyak diadakan event2 semacam itu, seperti busby seo test, aku jagoan seo, lalu apalagi ya...
oh iya, yang ingin mendaftar berikut informasinya...

Web / blog yang dilombakan :
* Adalah web / blog pribadi yang masih sekolah di tingkat SLTA, atau pun web resmi sekolah tingkat SLTA
* Web /blog komunitas khas anak muda (usia 15 s/d 22 th) & mahasiswa (misal web komunitas skateboard, komunitas game, dll).
* Dibuka untuk perseorangan atau tim.
* Web / blog yang dilombakan bisa menggunakan top level domain sendiri (misal www.namadomainku.com) atau subdomain (misal subdomain.blogspot.com), baik yang berbayar maupun gratis, atau dapat memanfaatkan situs pertemanan yang ada seperti blogger.com, Multiply.com, blog di friendster, dll.
* Lomba menggabungkan antara kualitas tulisan dan kualitas desain (50% : 50%), jadi yang tidak jago desain tetap punya peluang memenangkan lomba ini, sebaliknya yang tidak jago nulis juga bisa punya peluang memenangkan lomba ini.
* Web/blog yang dilombakan minimal memuat satu halaman tulisan yang sesuai dengan Tema yaitu : "Jadilah Sahabat Bumi". Tulisan apa aja tentang lingkungan hidup yang menarik untuk dibaca. Tulisan boleh menggunakan bahasa gaul, misalnya kalau anak Jakarta boleh saja pakai bahasa "loe gue".
* Di halaman web-nya, peserta lomba harus menyertakan kalimat berbunyi “Kompetisi Website Kompas MuDA - IM3” yang bisa terbaca secara normal. Lokasi kalimat itu bebas saja.
* Mencantumkan juga teks "www.mudaers.com". OPTION : akan lebih baik jika teks www.mudaers.com itu bisa diklik dan mengarah ke alamat web Mudaers di www.mudaers.com.
* Peserta lomba harus mengirimkan/submit alamat web/blognya di Direktori Mudaers.com. Caranya: Kunjung www.mudaers.com, kemudian klik Submit Web Lomba, kemudian klik Add Entry. Kamu harus terdaftar di web Mudaers.com sebelum bisa menggunakan fasilitas Submit Web Lomba ini.
* Link website / blog sudah diterima panitia paling lambat 20 Januari 2009.
* Wajib mengisi dan mengirim formulir pendaftaran lomba yang bisa didownload dari menu download di Mudaers.com. Formulir harus disertai kupon Muda Creativity Kompas - IM3 yang bisa digunting dari Kompas MuDA tiap hari Jumat. Kupon tidak bisa difotocopy. Pengiriman dialamatkan ke:


Marketing Communication Kompas
Gd Kompas Gramedia Lt2
Jl Palmerah Selatan 26-28
Jakarta 10270

Selamat Berlomba...

Advertise Here

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

1 Komentar untuk "KOMPETISI BLOG 2009"
Anonimmengatakan...
1 Januari 2009 pukul 14.12

Salam kenal,bro..