Hari Ini

Kasus Penganiayaan Guru di Subang

Update 07 Januari 2009 at 08.06. Dalam topik Informasi
Advertise Here

SUBANG - Aksi kekerasan di dunia pendidikan tampaknya belum usai. Kali ini terjadi di Kabupaten Subang, Jawa Barat. Seorang guru berinisial CS menampar puluhan siswanya di depan kelas gara-gara menghindar pada saat operasi disiplin.

Dari informasi yang dihimpun, aksi kekerasan itu dilakukan karena siswa kelas 12 itu menghindar pada saat operasi disiplin di kelasnya. Dalam operasi itu, guru memeriksa kerapihan pakaian, rambut, dan kelengkapan kaos kaki. Namun pada dilakukan operasi, puluhan siswa itu menghilang dari kelasnya.

"Setelah operasi selesai, siswa kemudian masuk ke kelas. Kemudian CS memanggil dan mengumpulkan mereka di halaman sekolah, di sanalah CS menampar puluhan siswa itu," ujar Azis, warga yang mengetahui kejadian tersebut, Rabu (7/1/2009).

Aksi kekerasan seorang guru materi elektronik di salah satu SMK Pamanukan itu terekam oleh handphone berkamera selama 24 detik. Sontak video itu menjadi buruan dan sudah menyebar ke masyarakat sekitar.

Dalam rekaman video itu, puluhan siswa SMK milik sebuah yayasan Islam itu berbaris di depan halaman sekolahnya. Dari siswa yang berada di ujung sebelah kiri, CS secara berurut menampar siswa.

(Annas Nasrullah/Sindo/nov)
http://news.okezone.com/index.php/ReadStory/2009/01/07/1/180468/guru-aniaya-puluhan-siswa-di-subang

Advertise Here

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Kasus Penganiayaan Guru di Subang"