Hari Ini

Purwokerto Kehabisan Bensin

Update 03 Januari 2009 at 09.46. Dalam topik Informasi
Advertise Here

BANYUMAS - Kelangkaan bahan bakar jenis premium terus meluas di sejumlah daerah. Di Purwokerto, Kabupaten Banyumas Jawa Tengah, sejumlah SPBU Sabtu malam kehabisan bahan bakar jenis premium akibat pertamina terlambat mengirim order.

Seperti yang terjadi di SPBU di Jalan HR Bunyamin, Purwokerto, Kabupaten Banyumas. Pihak SPBU sejak pukul 19.00 WIB Sabtu (3/1/2009) malam sudah memasang papan bertuliskan bensin habis.

Sementara hingga pukul 23.00 WIB, pihak Pertamina masih belum juga mengirim bahan bakar jenis premium ke SPBU tersebut.

Akibatnya, sejumlah muda-mudi yang sedang bermalam mingguan dengan sepeda motor dan hendak mengisi bahan bakar terpaksa balik arah, sedangkan beberapa mobil juga terlihat tidak bisa mengisi premium.

Menurut Weldi (29), pengelola SPBU di Jalan HR Bunyamin mengatakan, ia sudah mengirim drop order kepada pihak Pertamina. Namun hingga SPBU yang dikelolanya kehabisan premium, pihak pertamina belum juga mengirim pasokan. "Saya sudah mengirim DO sejak kemarin, namun pertamina belum juga kirim premium hingga SPBU kami kehabisan stok," ujar Weldi kesal.

Sementara terkait kelangkaan premium tersebut, pihak SPBU membantah jika sengaja tidak memesan bensin terkait dengan isu penurunan harga BBM kembali.

Hingga Sabtu malam tercatat sudah ada beberapa SPBU yang tutup. Selain di Jalan HR Bunyamin, SPBU Sidaboa dan SPBU Kalibogor juga kehabisan premium dan solar.(Saladin Ayyubi/Global/ram) okezone

Advertise Here

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Purwokerto Kehabisan Bensin"