Hari Ini

Apa Itu "SEO" ? "SEARCH ENGINE OPTIMIZATION"

Update 09 Agustus 2008 at 07.20. Dalam topik SEO
Advertise Here


Saya adalah BLOGGER pemula, BLOG ini pun masih baru. saya ingin "BLOG" saya ini bisa lebih dikenal banyak orang, bagaimana caranya ?

Menurut saya hal terpenting agar BLOG kita lebih dikenal banyak orang adalah dengan SEO "SEARCH ENGINE OPTIMIZATION". kebanyakan orang mencari sesuatu dari "SEARCH ENGINE" seperti GOOGLE, YAHOO, MSN, AOL dan masih bayak lagi. sekarang pertanyaan daya "BAGAIMANA AGAR BLOG KITA MENJADI PERINGKAT 10 BESAR DI HASIL PENCARIAN ?" tentunya sesuai dengan "TITLE BLOG" dan "CONTENT BLOG" itu sendiri dong!. misal jika kita ingin mencari "LAGU" / "MP3". tentunya "KEYWORD" yang kita gunakan adalah "DOWNLOAD LAGU GRATIS", "DOWNLOAD MP3 GRATIS" "DOWNLOAD LAGU INDONESIA GRATIS" "INDEX OF MP3" "FREE DOWNLOAD MP3" dan lain-lain masih banyak "KEYWORD-KEYWORD" untuk mencari "MP3". misalnya juga jika kamu ingin "BELAJAR SEO","PANDUAN BELAJAR SEO", "APA ITU SEO" dan lain-lain tentunya kamu mencari itu di "SEARCH ENGINE".
ada banyak lagi KEYWORD-KEYWORD yang sering digunakan orang seperti "FREE TEMPLATE", "TIPS DAN TRIK BLOGGING", "TIPS MEMPERCANTIK BLOG", "TUTORIAL BLOGSPOT", "BISNIS ONLINE", "MENCARI DUIT DI INTERNET", "LOWONGAN KERJA", "DOWNLOAD BOKEP", "FOTO BUGIL ARTIS INDONESIA", "ABG BUGIL", "CEWEK BISPAK", "FOTO DEWI SANDRA" dan masih banyak lagi. tinggal bagaimana cara kita memadukan antara "TITLE BLOG" dengan "KONTENT BLOG".jadi perpaduan antara TITLE dan ISI BLOG sepadan. semisal BLOG kamu berisi tentang "PANDUAN MEMBUAT BLOG DI BLOGSPOT" tentu isi dari BLOG harus tentang "PANDUAN MEMBUAT BLOG DI BLOGSPOT", jangan melenceng dari "TITLE BLOG" itu sendiri.

itu sedikit pengertian-pengertian tentang "PENGERTIAN SEO"("SEARCH ENGINE OPTIMIZATION") menurut saya pribadi, sebagai BLOGGER pemula yang masih "BAU KENCUR". mohon maaf jika ada kesalahan. "LETS SHARE TOGETHER".


Advertise Here

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Apa Itu "SEO" ? "SEARCH ENGINE OPTIMIZATION""