Hari Ini

Kaki Seribu

Update 18 Agustus 2008 at 10.52. Dalam topik SEO
Advertise Here

Pada postingan kali ini RadeN membahas tentang Kaki Seribu. menurut kamu apa itu Kaki Seribu ? apakah yahoo punya Kaki Seribu ? Alexa punya Kaki Seribu ? tapi kalau menurutku yang pantas di juluki Kaki Seribu adalah Mbah Google. kenapa ?

Karena Mbah Google setiap harinya sangat sibuk. musti lari kesana-kemari buat nyari Keyword yang kamu tulis di situs mbah google. bahkan bukan cuma itu Mbah Google bukan cuma punya Kaki Seribu, tapi punya Jurus Bayangan Kaki Seribu. dan Mbah Google pantas disebut sebagai pahlawan tanpa tanda tangan, eh tanpa tanda jasa. :))
Kalau RadeN baca artikel dari nirwansyahputra tentang Dua Raja dan Kaki Seribu http://nirwansyahputra.wordpress.com/2008/01/11/dua-raja-dan-kaki-seribu/ dan dari hivplus tentang Kodok Kura-Kura dan Kaki Seribu http://hivplus.blogspot.com/2007/03/kodok-kura-kura-dan-kaki-seribu.html tentu sangat berbeda dengan postingan RadeN yang hanya berjudul Kaki Seribu, karena postingan RadeN yang ini adalah lagi-lagi 100% ngarang, karena RadeN emang suka ngarang :p. "kedip-kedip"
Namun lebih berbeda lagi dengan KAKI SERIBU yang ini

KAKI SERIBU.
JIKA SEMUA BINATANG HARUS SEKOLAH, MANA YANG PALING SERING TERLAMBAT? KAKI SERIBU, SUSAH MAKAI SEPATUNYA, TERLALU BANYAK KAKINYA!
Maka dari itu RadeN bikin postingan ini, karena RadeN pengin punya Kaki Seribu. jadi kalau RadeN punya Kaki Seribu kan bisa ikut Olimpiade di beijing. hehehe...
bagaimana kalau semua maling punya Kaki Seribu ? kayaknya LP bakalan kosong nih.. :))
Jadi.. mari kita budayakan KAKI SERIBU alias kaburrr...

Advertise Here

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Kaki Seribu"