Hari Ini

Teknik Seo ala RadeN

Update 18 Agustus 2008 at 10.37. Dalam topik SEO
Advertise Here

Rasanya tak bosan-bosanya RadeN bahas tentang Seo. seperti pada postingan yang lalu tentang JURUS SEO MBAH GOOGLE PIPIS DI CELANA yang sempat membuat Mbah Google kepincut dengan RadeN, dan pada pada postingan berikutnya yang membahas tentang Apa Itu "SEO" ? "SEARCH ENGINE OPTIMIZATION". namun pada postingan itu sepertinya Mbah Google pake Jurus Kaki Seribu dan tidak berpihak pada RadeN, dengan tidak menyertakan Blog RadeN pada posisi 10 besar seperti pada postingan sebelumnya yang tentang JURUS SEO TERBAIK, Mbah Google benar-benar cinta sama RadeN. dengan keyword Seo Terbaik blog RadeN menduduki posisi pertama. :)kembali ke Teknik Seo ala RadeN, menurut RadeN Teknik Seo Terbaik, Terjitu, Terakurat adalah :

1. Blogwalking / Sitewalking. kenapa ? karena dengan Blogwalking / Sitewalking maka baik secara langsung ataupun tidak langsung kita mengenalkan Blog kita ke orang / ke blogger-blogger yang lain. umumnya blogger lebih suka mengunjungi blog yang aktif.

2. Pasang Meta Tag. apa itu META TAG ? silahkan ke Pasang Meta Tag di blog atau ke Cara Pasang Meta Tag Description.

3. Sering-seringlah update postingan blog kamu. karena menurut RadeN Mbah Google juga suka yang fresh-fresh ;)

Sementara itu dulu karena sebenernya mash banyak Teknik Seo yang bisa kamu terapkan.

*peringatan: semua artikel diatas hanyalan sebagai pembelajaran, jika ada hal-hal yang berlawanan sepenuhnya menjadi tanggungjawab sendiri-sendiri. 'gak nyambung ya' hahaha... ambil Jurus Kaki Seribu dan kaburrr....

Advertise Here

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

2 Komentar untuk "Teknik Seo ala RadeN"
Anonimmengatakan...
18 Agustus 2008 pukul 11.22

wah asik nih bisa belajar ma kasih mas raden...tapi saya ga ke index tuh malah rootnya yang ke index :((


Anonimmengatakan...
18 Agustus 2008 pukul 11.25

wah, nembak ayam malah kena bebek =))