Hari Ini

Keyword SEO RadeN

Update 15 Agustus 2008 at 23.45. Dalam topik SEO
Advertise Here


Tampaknya RadeN memang benar-benar CINTA SEO, kali ini RadeN ingin membidik KEYWORD SEO RadeN.walaupun sudah berkali-kali bahkan hampir di setiap postingan selalu ada kata-kata "RadeN", namun di hasil pencarian MBAH GOOGLE blog RadeN masih di posisi ke-10.

RadeN membaca comment dari mas Rian di posting Apa Itu Jurus Seo. dia bilang kalau jangan terlalu sering main SEO. tapi RadeN coba memberi pengertian bahwa seperti yang ada di description RadeN BeletZ BloG "Kalau Takut Jangan Berani-Berani, Kalau Berani Jangan Takut-Takut" jadi kalau takut kena GOOGLE DANCE atau SANDBOX jangan bermain SEO.dan RadeN ingin terus mencoba karena tanpa mencoba kita tak pernah tahu apa yang mampu kita lakukan. kalau memang Blog RadeN ini kena Google Dance itu memang sudah jadi resiko RadeN dan RadeN siap menanggung semua resiko dari Belajar Apa Itu Seo.
Kembali ke RadeN. ternyata susah juga membidik Keyword Seo RadeN. semoga di postingan ini posisi Blog RadeN pada keywod "RadeN" jadi nomer 1 di pencarian Mbah Google.

Advertise Here

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

7 Komentar untuk "Keyword SEO RadeN"
Anonimmengatakan...
16 Agustus 2008 pukul 01.45

wah kayaknya mas raden lagi rajin nembak ya :D ya deh saya doakan moga mas raden sukses selalu...oh iya kayaknya kita belum tukaran link ya :D


Anonimmengatakan...
16 Agustus 2008 pukul 02.43

@pencuri kode
hehe... iya master, pengin nembak keyword "raden" kok ga bisa2.
wah iya yah,kita blum tukeran link.ok deh skrg aku add linknya... ;)


Anonimmengatakan...
16 Agustus 2008 pukul 03.15

haha raden saya kayanya ni lagi kena google dance... haha gara2 lupa ga naruh rel no follow n terlalu banyak ngasih keyword :))

terpaksa aku masuk blog ping dulu n nerusin posting yang ga pake keyword banyak2... test Apa itu SEO? kame keindex ga di google :))


Anonimmengatakan...
16 Agustus 2008 pukul 04.41

Hore...ada satu lagi orang jeprut di dunia ini...


Anonimmengatakan...
16 Agustus 2008 pukul 07.23

puyeng kalo ngomongin SEO :(

MERDEKA!!! :)


Anonimmengatakan...
16 Agustus 2008 pukul 08.17

@Rian
;)) google dance ya ?aku sama sekali gak takut.aku mang sengaja cz uda banyak blogku yg kena apa itu google dance kekna loh. ;))lumayan udah ada beberapa keyword yg raden kuasai.

@kaka
;))

@panda
aku lagi pengin belajar SEO.


Anonimmengatakan...
18 Agustus 2008 pukul 05.14

Selamat dan Selamat berjuang ... saya masih tercecer jauh sekali di bawah.... pokoknya tetap semangaaaaat !!