Hari Ini

RadeN - Surat Cinta MBAH GOOGLE

Update 15 Agustus 2008 at 22.23. Dalam topik SEO
Advertise Here


Hari ini RadeN lagi seneng, dapat surat cinta dari MBAH GOOGLE. kalau waktu itu pada postingan Account google adsense di banned lagi, ternyata kemarin tanpa sengaja...

RadeN buka email, terus ada email dari MBAH GOOGLE, isinya bahwa RadeN udah bisa gunain account google adsense yang waktu itu kena banned, padahal waktu abis di banned itu RadeN sama sekali nggak ngajuin banding, jadi pas hari ke-2 kena banned semua iklan dari adsense yang nempel di peternakan blog RadeN, ku copot semua. sempet kecewa watku itu karena udah 4 kali kena banned. tapi sekarang aku seneng ;;), jadi ada semangat posting lagi hehehe...

Advertise Here

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

5 Komentar untuk "RadeN - Surat Cinta MBAH GOOGLE"
Anonimmengatakan...
17 Agustus 2008 pukul 23.24

wew kalo diblok gitu alasannya kenapa yah mbah raden hehe


Anonimmengatakan...
17 Agustus 2008 pukul 23.42

alesanya banyak, salah satunya fraud klik kayak punyaku itu ;;)


Anonimmengatakan...
25 Agustus 2008 pukul 04.14

hahaha mas raden punyaku juga kena ban..=))

padahal saya tukeran klik nya ama orang2 luar negeri heheh...ga tau kenapa...ada satu hari tuh ntah sapa klik account saya ampe 91x..ampun dah ga tau sapa itu ... saya appeal banding dibalesnya lucu d

Halo,

Terima kasih untuk menghubungi Google AdSense. Kantor kami tutup sampai
tanggal 19 Agustus 2008, dan sayang sekali kami tidak dapat menjawab email
Anda sementara ini. Akan tetapi, kami berharap dapat membantu
menyelesaikan masalah yang Anda hadapi. Untuk menyelesaikan masalah yang
umum, Anda dapat melihat secara cepat jawaban yang mendetil di salah satu
dari halaman online di bawah ini.

Sebagai tambahan, jika Anda tidak menemukan jawaban yang Anda cari dari
halaman online, silahkan mengirim kembali pertanyaan Anda setelah tanggal
19 Agustus 2008. Kami akan senang hati membantu Anda lebih lanjut.

hahah ini tanggal berapa mbaaakk ... mohon petunjuk pak :)


Anonimmengatakan...
25 Agustus 2008 pukul 08.08

@blackstyle
kalo dulu aku si biarin aja aku pasrah,dan kasusnya sebenernya sama saling klik. dan sama juga ada yg klik sampe bertubi-tubi. dan aku biarin aja.eh selang beberapa harinya dikirim surat cinta ;)) bahwa account udah aktif lagi.
kalo masalah pengajuan banding aku gak pengalaman. :D


Anonimmengatakan...
26 Agustus 2008 pukul 07.19

aneh ya .. tapi ada temen ku saling klik juga ga masalah asal wajar,,,, cuma ada 1 hari gua dikerjain ama orang keknya.. page impression cuma 70 klik nya 91x... .terus gua lapor ke google tolong di cek.kek nya percuma...ga dibales lagi..tiba2 surat cintah haha...ok dhe pakk..terima kasih heheh... :D