Hari Ini

Obat Mata Khusus Maniak Blogger

Update 31 Agustus 2008 at 12.15. Dalam topik Obat-obatan
Advertise Here

Sudah baca postingan raden tentang tips hilangkan bau mulut ? mungkin sangat berguna dibulan ramadhan ini. atau juga postingan raden tentang obat penahan lapar ? kalau postingan raden kali ini tentang obat mata bagi maniak blogger. yang pasti bukan "cuci mata". hssttt.... inget lagi puasa :) jaga pandanganmu. tahan nafsumu lantunkan musikmu mari kita bergoyang... tarik mang... :))



kembali ke masalah. Buat kamu maniak blogger. Chatter, netter bahkan hacker yang sehari-harinya mnatap monitor, nggak ada salahnya mencoba resep ini. Resep ini adalah resep warisan dari china, leluhur cina yang sudah lama sekali, mungkin dari jaman dinasty cing kalo nggak dinasti cang apa malah cung. mungkin juga warisan mbah google :) EGP lah...

Obat tetes mata yang baik harganya mahal, kalau mau beli yang murah kualitasnya tidak terjamin. Bagi yang mau membuat obat tetes mata sendiri, yang manfaat dan kemanjuranya tidak kalah dengan buatan pabrik terkenal, inilah resepnya.

Ambil garam dapur yang putih bersih satu gelas, dan cuci/bilaslah agar benar-benar bersih. Setelah itu masukan kedalam air jernih yang kira-kira saja banyaknya, yang penting agar garam itu cukup asin.

Panaskan sampai mendidih, lalu dinginkan. Sendoklah sedikit demi sedikit, jangan sampai terangkat endapanya dan masukan kedalam botol/gelas yang bersih.

Tiap-tiap pagi, sesudah cuci muka teteskan beberapa tetes kedalam mata, dengan mempergunakan pipet atau botol bekas obat tetes mata yang bersih. pejamkan kedua mata kamu selama 2-3 menit agar larutan garam meresap.

Khasiat obat mata yang sederhana ini sangat besar. Kalau kamu menggunakanya secara teratur setiap pagi, maka dalam beberapa waktu kurang lebih 2 bulan akan kamu rasakan khasiatnya. Mata kamu bertambah tajam penglihatanya, jauh lebih jeli dibandingkan dengan mata orang lain yang umurnya sebaya dengan kamu.

Obat sederhana ini sebagai ”pencegah” lamur / rabun mata, yang bisa membuat mata kamu terpelihara baik dan selalu awas dan tajam setajam SILET. Eh setajam burung rajawali. ”kata engkong”

Namun apa salahnya mencoba. Nggak bayar inih.



Advertise Here

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Obat Mata Khusus Maniak Blogger"