Hari Ini

Bayaran Dari Kumpulblogger

Update 11 September 2008 at 02.00. Dalam topik Adsense Indonesia,Cari Duit
Advertise Here

Sebelumnya di sini raden mengajak kalian untuk bergabung bersama kumpulblogger. nah sekarang raden sudah memetik hasilnya. ya.. lumayan lah bisa buat traktir pacar. hihihihi... yuk...

ini dia screenshotnya...

jika kamu tertarik silahkan daftar disini. jika ingin tahu sistemnya seperti apa baca ini.

Advertise Here

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

8 Komentar untuk "Bayaran Dari Kumpulblogger"
Anonimmengatakan...
11 September 2008 pukul 03.49

pertamax!!! selamat dapet duit dari kumpulblogger.


Anonimmengatakan...
14 September 2008 pukul 04.56

wah...hebat nih..
kok saya belum pernah tuh dapetin bayaran dari kumpulblogger...bagi-bagi donk tipsnya biar nanti tambah banyak rizqinya..
Lam kenal Mas Raden dari saya neh...


Anonimmengatakan...
15 September 2008 pukul 15.06

Wuiihh, Pak Raden jago nih..


Anonimmengatakan...
16 Oktober 2008 pukul 20.09

halo Pak Raden Salam kenal, numpang nanya neh pembayaran dari kumpulblogger setelah request pay out berapa lama sih, aku dah request berhari hari masih belom di bayar gimana tuh Pak, makasih banyak infonya


Anonimmengatakan...
16 Oktober 2008 pukul 21.13

kalau saya rata2 3 harian. coba anda request lagi. :)


Anonimmengatakan...
16 Oktober 2008 pukul 23.32

makasih banyak infonya pak mau coba request lagi nih :)


Anonimmengatakan...
17 Oktober 2008 pukul 02.24

@andi sukri
semoga cepat ditanggapi
account teman saya baru request 1 hari langsung di transfer :D


Anonimmengatakan...
18 Desember 2008 pukul 20.44

semoga saya bisa nyusul sukses spt anda2 semua yg ..amin amin. nah skg sy lg taraf beljar... semangattt