Hari Ini

Beda itu Anugerah

Update 10 September 2008 at 14.13. Dalam topik Motivasi
Advertise Here

Beda itu Anugerah
Tuhan menciptakan segala sesuatu di dunia ini nggak ada yang sama. Ada cowok, ada cewek. Ada kaya, ada miskin. Ada Tapi nggak tahu kenapa, justru perbedaan sering jadi jurang pemisah dan awal dari sebuah masalah. Padahal permasalahan yang timbul karena perbedaan bisa diminimalisir dengan saling memahami dan melengkapi.

Dalam kehidupan sehari – hari, kita memang nggak bisa terlepas dari perbedaan. Kalau nggak ada perbedaan, wuih... dunia ini nggak akan ada rasanya. Beda itu harus ada dan beda akan terlihat indah kalau kita bisa mengaturnya dengan baik.

Kita ambil contoh sandal jepit aja deh... Sandal tu banyak banget modelnya, banyak pilihan warnanya juga, ukurannya juga beragam. Tapi intinya satu, sama2 buat alas kaki.

Perbedaan adalah kekayaan yang ngga ternilai. Adanya perbedaan kita bisa belajar bersabar. Perbedaan tercipta agar kita saling memahami dan melengkapi, dan membuat kita jadi orang yg lebih dewasa lagi.

Seperti selembar kanvas yang putih dan kosong. Gambarlah kanvas itu dengan berbagai macam warna, agar menjadi bermakna. Maka isilah dunia ini dengan berbagai perbedaan agar hidup ini semakin indah.



Advertise Here

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Beda itu Anugerah"