Hari Ini

Curang Google Adsense

Update 07 September 2008 at 23.38. Dalam topik Cari Duit,Google Adsense
Advertise Here

Judul posting yang sudah tidak asing lagi bagi para pecandu internet. kata-kata meraup dollar dari internet, bisnis online internet, tips trik usaha lewat internet dll memang sudah sangat femiliar. namun apakan kamu tahu jurus bisnis yang raden maksud ini ? yang raden maksud adalah jurus adsense. bukan jurus seo atau resep seo tepatnya adalah black hat adsense. berminat ?

Baru-baru ini ada sekelompok orang atau boleh dikatakan perkumpulan black hat adsense. jadi perkumpulan itu khusus para pencari dollar yang menginginkan jalan pintas. caranyapun cukup mudah, cukup registrasi dengan syarat mempunyai blog/web yg sudah dipasang iklan adsense.
Nah tugasnya adalah setiap hari kita harus buka email. email yang kita daftarkan tadi karena setiap hari kita dikirimi data-data blog teman-teman kita yang sama-sama mengikuti. tugasnya hanya berkunjung dan meng-klik iklan blog yang kita kunjungi.
Mungkin banyak yang tidak memikirkan resikonya. kalau menurut raden ini sangat-sangat tidak disarankan. selain resiko account kena banned, yang paling disayangkan nanti kalau pihak google tahu di indonesia ada pekumpulan semacam ini. terus mereka menutup adsense khusus indonesia bagaimana nasib para master adsense yang sudah kawakan yang dengan merayap-rayap berjuang mencari sen demi sen tanpa salah dan dosa ikut merasakan getahnya.
Jadi bagaimana menurut kamu ? apa yang kamu pilih ?

1. ikut black hat adsense, setiap bulan bisa widraw tapi resikonya kena banned dan penutupan account khusus indonesia.
2. tetap berjalan seperti biasa yaitu main adsense yang legal-legal saja.
3. atau ada saran lain ? yang sama-sama menguntungkan.


let's share together...

*mohon maaf jika ada pihak yang merasa dirugikan dengan postingan ini.

Advertise Here

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Curang Google Adsense"