Hari Ini

Raden Beletz Ganti Baju ?

Update 15 September 2008 at 04.56. Dalam topik Informasi
Advertise Here

Raden Ganti Baju ? nggak penting banget sih! yang saya maksud ganti baju itu ganti layout. bahasa gaulnya ganti penampilan choy' biar lebih metching. hihihi...
sebenarnya masalah kenapa saya ganti template itu karena mbah google jahat sama saya. tapi karena saya juga yang "bandel". saya main black hat SEO.

Memang sih dalam beberapa saat trafik blog saya meningkat drastis, rangking alexa juga naik, yang tadinya 1.785.000 sekarang menjadi 788.977. tapi ya itu, resikonya di dupak mbah google. jadi semua keyword-keyword yang tadinya dikuasai blog http://radenbeletz.blogspot.com sekarang hilang entah kemana. seperti keyword jurus SEO, Peta mudik 2008, tips mudik 2008, kaki seribu, belajar SEO, Jurus SEO mbah google pipis di celana.
tapi saya tidak putus asa, karena ada kangnoval yang membantu saya, dia memberi pengarahan bahwasanya bermain black hat seo itu memang diharamkan. terima kasih kangnoval, terima kasih pak pencuri kode.
pesan saya "jangan sekali-kali kamu bermain black hat seo jika tidak ingin kena tendang mbah google"
itulah resiko belajar SEO bagi seorang newbie seperti saya, masih banyak hal yang belum saya tahu tentang SEO. mudah-mudahan dengan peristiwa ini saya bisa lebih berhati-hati.


Advertise Here

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Raden Beletz Ganti Baju ?"