Hari Ini

Raden Tertipu, Solusinya Dong ?

Update 17 September 2008 at 03.17. Dalam topik Informasi
Advertise Here

Mungkin kisah yang raden alami sama yang pernah menimpa saudara zalukhu yang sudah berahir, namun kisah yang raden alami ini baru selang seminggu ini. ceritanya begini, sekitar 2 bulan yang lalu ada seorang teman dari YM raden yang mempromosikan hosting murah. waktu itu raden sempat lihat-lihat siapa tahu ada yang cocok. tapi waktu itu raden mengurungkan niat membeli hosting dan domain dikarenakan dana yang minim. raden rencanakan membelinya di awal puasa atau sehabis lebaran.

Seperti yang sudah raden rencanakan, awa puasa raden menghubungi "si penjual" itu, setelah beberapa kali melakukan penawaran maka di ambil kesepakatan bahwa :
"raden hanya membayar Rp 40.000,- untuk domain .com 1th dengan perjanjian raden memasang banner web hosting tersebut di 10 blog raden selama 6 bulan"

Raden setuju dengan perjanjian itu, ke esokan harinya dengan senang hati raden ke bank untuk mentransfer uang pembayaran domain itu. singkat cerita malamnya raden mengkonfirmasikan bahwa uang sudah ditransfer, "dia" beralasan bahwa server sedang maintenance dan domain raden akan aktif 1 hari kemudian. akupun memakluminya dan dengan penuh harap menunggu.

Keesokan harinya (siang jam 1'an) raden menagih janjinya tapi dia beralasan bahwa dia masih sibuk karena habis maintenance dan berjanji malam harinya domain akan segera aktif. okeee.... masih sabar menunggu.
Malamnya dengan penuh harap raden menagih janji lagi namun apa yang terjadi, aku hubungi ke YMnya yang lagi aktif namun sedikitpun dia tidak menjawab. aku terus menanyakan kenapa belum juga bisa aktif namun dia malah keluar. gimana nggak kesel.

Raden butuh banget saran-saran kalian, apa yang harus raden lakukan ?


Advertise Here

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

18 Komentar untuk "Raden Tertipu, Solusinya Dong ?"
Fitriansyahmengatakan...
17 September 2008 05.50

Sabar den, bulan puasa ini.. he..he,,, murah bgt tu 40rb? apa gak mencurigakan??


easymengatakan...
17 September 2008 12.18

*kaget*

raden punya 10 blog?


easymengatakan...
17 September 2008 12.20

sabar dulu, mungkin benar sedang mainten.
40ribu tu murah banget...


Nias Zalukhumengatakan...
18 September 2008 06.47

Wah saya cuma bisa saranin untuk bersabar... bulan puasa neh hehehe... mungkin konfirm ke dia dulu... oh yah omong2 40rb lumayan tuh buat jajan baso hihihihi makasih link nya yah


IYeeSmengatakan...
18 September 2008 07.02

Rp. 40.000 untuk domain [dot]com setahun ?!! jangan terlalu percaya mas... tapi lha wong bu2r dah jadi nasi hallah... sabar ya mas..
btw, punya 10 blog ?! gmn ngerawatnya mas ?!


Animengatakan...
18 September 2008 14.13

Yang harus dilakukan ? terus hubungi dia dan minta penjelasan ....


Petani Internetmengatakan...
19 September 2008 03.15

Kalau masih belum dapat, coba tak bantu, yah begini mas raden, coba YM ke saya aja yah YM = warungdigital
semoga berhasil mendapatkan.
sumintar.com


RadeN BeletZmengatakan...
19 September 2008 03.39

@indo-trans
iya masih sabar nih, 40 rb dg sarat raden pasang bennernya di 10 blog selama 6bulan.

@easy
lebih dari 10. :D

@zalukhu
iya nih mas, masih terus bersabar.

@iyess
sebenarnya sudah kenal dekat dengan adminya, tp kenal lewat YM doank. kalau masalah ngerawat blog mah gampang, susahan ngerawat pacar malah. hihihi ;))

@Ani
sudah menghubungi tapi tetep membisu dia.

@Pakde
sudah raden add pakde. :D


pencuri kode™mengatakan...
19 September 2008 08.56

wekekekeke maknya kamu jangan cepat percya..kemarin kamu tertwakan aku katanya domainku mahal sekarang gitu deh tapi siapun yang berbuat seperti itu saya akan bantu raden deh :D


RadeN BeletZmengatakan...
19 September 2008 09.40

dasar... seneng kamu liat orang susah ? :((


edisamsurimengatakan...
20 September 2008 02.15

tunggu aja dulu beberapa hari kedepan atau sampai puasa ini kalau nggak ada juga minta balik uang nya nggak mau juga ya udah sebarkan bahwa dia itu SCAM atau apalah


RadeN BeletZmengatakan...
20 September 2008 03.08

hehe... iya pak guru.
aku masih sabar menunggu.
tp kan udah pengen... :((


Sumintarmengatakan...
20 September 2008 20.14

Gimana mas, maaf kemarin aku ke malang,
jadi belum registerkan anda,
hari ini lagi kemana, aku lupa kemarin nama domainnya?


Sumintarmengatakan...
21 September 2008 05.44

Informasi saya itu bukan berarti saya yagn menipu loh, saya hanya ingin membantu mas raden agar bisa dapat domain yang di inginkan. Soalnya saya baru dapat YM dipikir saya yang melakukan.

Sekali lagi coment saya itu karena kemarin saya mau bantu daftarkan domain gratis pada raden tapi belum jadi karena saya pergi ke malang.

Semoga tidak salah tapsir. Mohon maaf atas coment tersebut.


nugrahamengatakan...
22 September 2008 11.21

Salam kenal..wahh, ternyata ada yang bernasib sama dengan saya, tertipu di dunia maya. Cuma beda jenisnya, kalau saya tertipu sama situs yg jualan ebook, persamaannya, org yg dihubungi nggak mau jawab :) Semoga bisa menjadi pelajaran untuk selanjutnya agar lebih berhati-hati lagi ya mas ?


Eckomengatakan...
23 September 2008 14.20

Kalo saran saya, "ayo timpuki kepalanya pake sendal...!!!" hehehe....
Btw, sudah dapet saran dan solusinya belum?


RadeN BeletZmengatakan...
23 September 2008 14.36

saran belum ada. masih tetep sabar menunggu. mumpung masih bulan puasa. kalau ampe abis lebaran gak juga. bakal demo abis2an ke semua forum,channel irc, friendster, blogwalking, semuanya sesempetnya. hihihihi


Sumintarmengatakan...
23 September 2008 18.12

Sepertinya radenbeletz.com sudah ada yang beli. Apa itu sampean atau orang lain, mohon di cek. Kebetulan tadi saya mo bantu anda yang kena masalah (katanya ditipu orang) daftarkan tapi ternyata udah dibeli?

Semoga itu yang beli anda, kalau bukan wah?
Turut berduka cita....
Semoga sabar dan tabah menerima cobaan ini.

Sumintar.com