Hari Ini

Raden Tertipu, Solusinya Dong ?

Update 17 September 2008 at 03.17. Dalam topik Informasi
Advertise Here

Mungkin kisah yang raden alami sama yang pernah menimpa saudara zalukhu yang sudah berahir, namun kisah yang raden alami ini baru selang seminggu ini. ceritanya begini, sekitar 2 bulan yang lalu ada seorang teman dari YM raden yang mempromosikan hosting murah. waktu itu raden sempat lihat-lihat siapa tahu ada yang cocok. tapi waktu itu raden mengurungkan niat membeli hosting dan domain dikarenakan dana yang minim. raden rencanakan membelinya di awal puasa atau sehabis lebaran.

Seperti yang sudah raden rencanakan, awa puasa raden menghubungi "si penjual" itu, setelah beberapa kali melakukan penawaran maka di ambil kesepakatan bahwa :
"raden hanya membayar Rp 40.000,- untuk domain .com 1th dengan perjanjian raden memasang banner web hosting tersebut di 10 blog raden selama 6 bulan"

Raden setuju dengan perjanjian itu, ke esokan harinya dengan senang hati raden ke bank untuk mentransfer uang pembayaran domain itu. singkat cerita malamnya raden mengkonfirmasikan bahwa uang sudah ditransfer, "dia" beralasan bahwa server sedang maintenance dan domain raden akan aktif 1 hari kemudian. akupun memakluminya dan dengan penuh harap menunggu.

Keesokan harinya (siang jam 1'an) raden menagih janjinya tapi dia beralasan bahwa dia masih sibuk karena habis maintenance dan berjanji malam harinya domain akan segera aktif. okeee.... masih sabar menunggu.
Malamnya dengan penuh harap raden menagih janji lagi namun apa yang terjadi, aku hubungi ke YMnya yang lagi aktif namun sedikitpun dia tidak menjawab. aku terus menanyakan kenapa belum juga bisa aktif namun dia malah keluar. gimana nggak kesel.

Raden butuh banget saran-saran kalian, apa yang harus raden lakukan ?


Advertise Here

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Raden Tertipu, Solusinya Dong ?"